Happy Reading!!!
---
*kriiett..
Pintu ke buka, gue udah mau nyemprot si ceye, tapi...
Deg.
Refleks gue nyentuh dada kiri gue, rasanya mendadak sakit.
Nafas gue ke tahan, mata gue serasa panas. Tapi gue tetep berusaha ngomong.
"Maaf ganggu"
Cuma itu kata kata yang keluar dari mulut gue, setelah itu gue langsung jalan setengah lari ke koridor.
Sayup sayup gue denger langkah kaki ke gue dengan nama gue yang di panggil beberapa kali.
Gue gak peduli, gue mau pulang. Gue capek, kepala gue sakit, kaki gue gemeteran.
Pipi gue basah, tapi nafasnya susah, gue tetep megangin dada gue. Nafas gue putus putus. Dada gue sesak.
Tau gak rasanya kalo lo nangis tapi gak bisa teriak cuma air mata aja yang keluar. Rasanya lebih sakit berkali kali lipat.
"RAE! "
Suaranya makin keras. Gue langsung lari. Pas di lantai 2 gue udah gak kuat, gue berhenti sambil nyenderin tangan di tembok.
"Rae"
Suara lebih lembut kali ini, gue gak noleh tapi dia maksa gue buat natep dia.
"LEPAS! "
Gue nepis tangan dia yang megang muka gue.
"Rae, aku bakal jelasin semuanya.. "
Gue senyum maksa.
"Jelasin? Jelasin di bagian mana!? Bagian kamu yang ciuman, atau bagian pangku pangkuan!? HAH!? JAWAB!? "
"Rae, dengerin.. "
Dia berusaha megang tangan gue, tapi gue nepis tangan dia seolah dia itu bakteri yang bakal bikin gue mati saat itu juga.
Gue ngerasa ada yang nusuk dada gue, pas liat orang yang paling gue cinta lagi berduaan sama cewek, mungkin mereka udah ciuman dari deket muka mereka pas gue buka pintu dan paling parahnya posisi si cewek ada di pangkuannya si cowok.
Bad news nya, cowok itu adalah pacar sekaligus tuangan lo sendiri.
"GAK! AKU GAK BAKAL NANYA APA KURANGNYA AKU DI BANDINGKAN DIA! "
Gue nangis keras, gue masih bersyukur karena ini udah jam pulang jadi sekolah udah sepi.
"KARENA JELAS, AKU KALAH TELAK DI BANDINGKAN DIA! "
"AKU.. A-AKU TAU! AKU GAK SECANTIK DIA, AKU GAK SESEKSI DIA, AKU CUMA ANAK KECIL YANG BERUNTUNG BISA PUNYA TUNANGAN KAYAK KAMU IYAKAN!? "
Gue ngapus air mata sialan yang ngalir makin banyak, gue ngeliat dia natep gue pakek tatapan bersalah.
"K-kamu.. Hikss.. Kk-kamu nuduh aku ada main di belakang kamu kan? Hikss.. Tapi nyatanya kamu yang ada main sama dia"
Jujur gue capek teriak kayak tadi, jadi gue cuma ngomong pelan. Gue nahan isakan gue.
"KENAPA CEY, KENAPA!?? HIKSS..! KALO KAMU GAK BETAH SAMA HUBUNGAN KITA, MENDING KITA PUT--"
"Akhh.. "
"APA!? KAMU MAU MINTA APA!? HAH!? "
Ceye langsung nahan gue di tembok, gue rasa punggung gue bener bener ke bentur tembok di tambah tangan dia udah megang tangan gue erat banget sampe rasa sakitnya ke tulang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...