Chapter 1(Cast)

25.9K 662 27
                                    

Buat yang nyasar saya ucapkan selamat datang.
Dan Assalamu'alaikum
Selamat membaca.

Salam kenal.

Semoga suka 😍😍😘
***
Cast

1. Rizky Alvaro biasa di panggil Alva, pintar, juara Umum, jago basket, jago piano, gokil, cowok keren seantaro sekolah, punya banyak fans.

2. Clara gabriela biasa di panggil Gaby, Pintar, juara kelas, cantik, tapi jutek, rada emosi dan mudah marah. Anty fans Alva, dia menganggap Alva musuh bebuyutan karena merebut juara umum milik nya.

3. Caca, saudara sepupu Gaby yang tinggal satu rumah, dewasa dan lumayan jutek dan dia sudah duduk di kelas 12.

4. Cilla, Sahabat Gaby yang naksir Rayn. Ramah dan manis.

5. Aurel, Sahabat Gaby, baik, naksir berat sama Alva.

6.Rayn, suka berat sama Gaby dan juga jago basket. Teman satu kelas Gaby dan Alva

7. Chisa, Sahabat lama Alva. Egois, kembaran Gheisa mantan Alva. Mereka mirip tapi beda sifat.

8. Baim, teman dekat Alva, anggota tim basket.

9. Helen, teman Caca, baik, ramah, dan lumayan manis.

10. Rio, Virgo, Nick, Anggota tim basket Alva

11. pak Charles, guru Olahraga.

12 Bu Selvi, Wali kelas Excellent

13. Gino. mantan Gaby. Kakak kelas Gaby ketika SMP. Ganteng, baik dan dewasa.

14. Randy, Andy, teman Alva di kelas.

15. Gheisa, Mantan Alva. cewek yang bikin Alva gagal move on.

16. Siska, teman Alva, cantik, cukup pintar. modis, anggota osis dan anak paskibra, sombong dan juga naksir Alpa, beda sekolah.

****

Silahkan lanjutkan ke sebelah. 😀😕

Maaf ini cuma cast.

Hihihi

Sebelum baca yukk follow dulu aku nya. @nuna_iu

Dan siapin Tissue, kain lap bekas, ember dan baca nya ditempat sepi. Hahaha apasih. Salam kenal dan selamat membaca.

First update 10 oktober 2017


Starlight (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang