49 (Dissapointed -You're Psycho, Ferran!)

1.3K 100 12
                                    

"Dan kini aku sudah berada dalam situasi yang benar-benar sulit untuk aku hadapi..
Membenci seseorang yang kau cintai bukanlah hal mudah untuk di lakukan."

-Olivia Rovano

Happy Reading MyLovely Readers
••••••••••••••••••••••••

"Ayo Tuan, lewat sini." ujar Dave seraya berjalan terus dihadapan Ferran, Ferran mengikutinya dari belakang.
Mereka sedang berada di rumah sewa Helena, ya Helena menyewa rumah di Latvia untuk melancarkan aksinya.
Kini Ferran sudah berada tepat di hadapan Helena yang berbaring di atas tempat tidur dengan mata terpejam, sungguh Ferran menyayangkan tindakan yang hendak Helena lakukan pada Olivia, ia wanita cantik dan terkenal untuk apa ia mengorbankan Reputasi nya demi melukai Olivia?

"Aku menunggu di depan, Bos." ujar Dave lagi meminta izin untuk keluar dari kamar tersebut, tidak lupa menutup pintu nya dan berdiri di luar kamar.
Ferran melangkahkan kakinya semakin dekat dengan Helena lalu duduk di pinggiran tempat tidur, Ferran tidak mengalihkan tatapan nya dari Helena sedetik pun.

"Mengapa kau rela melakukan semua ini?" ujar Ferran pada Helena yang jelas tidak akan menjawab pertanyaan nya tersebut karena Helena masih berada di alam bawah sadarnya, Ferran mengelus sisi wajah Helena dengan sayang, bagaimana pun Helena bagaikan adik untuknya dan sahabat tentunya.

"Andai kau menerima semua ini, maka aku pastikan aku akan tetap menjadi sahabatmu, Helena. Olivia, dia tidak pantas kau benci dengan cara seperti ini." ujar Ferran lagi, kini Ferran menarik tangannya dari wajah Helena, ekspresi wajah Ferran yang semula biasa saja kini berubah menjadi datar menatap Helena,
"Aku menyayangi nya sepenuh hati, menjaga nya dengan jiwa raga ku, dan memastikan di setiap detik nya ia bahagia tapi kau.? Kau membenci nya dengan seperti ini? Bahkan sampai berniat untuk melenyapkannya?"

Ferran berdiri langsung membelakangi Helena, suasana yang hening membuat setiap perkataan Ferran terdengar sangat jelas dan begitu tegas.
"Kau bukan sahabatku, apalagi adikku." ujar Ferran lagi menambahkan perkataan nya yang tadi menggantung, Ferran kembali berbalik menatap Helena yang masih menutup matanya "jika aku tidak teringat dengan kebersamaan kita selama bertahun-tahun maka aku pastikan saat ini kau sudah berada di Neraka tapi tidak, tidak Helena, aku tidak sejahat itu." Ferran terdiam sesaat,

Ferran menghela nafasnya perlahan, "aku membebaskanmu, tapi bukan berarti aku tidak akan bertindak apapun jika kau melakukan niat bodoh mu itu lagi nanti, Helena. Aku berharap kau bahagia dengan kehidupan mu yang baru, anggap saja ini babak baru untuk aku dan dirimu menjalani kehidupan yang indah di depan sana. Selamat tinggal sahabat ku." setelah mengucapkan itu Ferran pergi meninggalkan kamar tersebut, suasana yang hening membuat suara gesekan sepatu Ferran dengan lantai terdengar sangat tegas menimbulkan suara yang teratur sampai suara pintu terdengar bertanda pintu di buka, sebelum benar-benar pergi Ferran kembali menoleh pada Helena sampai akhirnya benar-benar pergi dari sana.

"Dave, pergilah sekarang. Aku akan kembali ke Hotel dan bersiap-siap, kau cepatlah kembali karena Olivia pasti tidak sabar ingin pulang ke London. Cepatlah, aku tidak suka menunggu.!" setelah mengucapkan itu Ferran pun pergi meninggalkan Dave dengan beberapa anak buahnya yang lain, mereka siap mengantarkan Helena kembali ke Venezuela.

Kenapa bisa Ferran mengetahui keberadaan Helena beserta rencana nya.?

Jangan remehkan Ferran, sudah sejak awal aku peringatkan bahwa Ferran tidak sebodoh orang-orang di luar sana yang berfikir bahwa Ferran tidak bisa apa-apa. Sepertinya otak Helena sudah tidak berfungsi hingga dia tidak menggunakan otaknya sebelum melakukan sesuatu.
Hey, Ferran memiliki koneksi di seluruh penjuru dunia kecuali Akhirat. Jadi, mudah untuknya menerima informasi apapun yang ia mau.
Apa Dave membantu? Ya, Tentu! Dave bagian dari koneksi nya yang paling canggih, Dave multifungsi dan itu semakin memudahkan Ferran.

OGL| SUDAH DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang