Vote sebelum baca yaa😂 semoga sukaaaa.... Kasih tau aku apa tanggapan kalian mengenai part ini 😉
😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈.
.
.
..
.
.WARNING!!!
ADA ADEGAN YANG GA PATUT UNTUK DITIRU DI PART INI, BUAT ANAK DIBAWAH UMUR GA COCOK BACA YAAA..
(MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN)
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN
.
.
.
..
.
.Olivia tercengang menatap takjub seluruh ruangan itu, Olivia berjalan perlahan memasuki ruangan tersebut di ikuti Regina di belakang nya.
"Hey, Oliv. Kau lama sekali, sudah hampir selesai aku membaca satu buku Novel ini." ujar Karen yang sedang duduk di pojokan sana dengan posisi duduk condong kedepan dan buku Novel dihadapannya.
Olivia berjalan menghampiri Karen,
"Hey, ibu hamil. Apa kau tidak merasa sakit, lihatlah perut mu menyentuh lantai. Sshh.." Olivia merinding melihat perut Karen yang buncit seolah tertindih oleh tubuh Karen,
Karen tertawa kecil, "tidak sakit dan yang jelas tidak akan meledak." Karen tertawa terbahak-bahak sementara Regina menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah kakak ipar nya itu.
"Sepertinya aku tidak tahu disini ada ruang Perpustakaan." ujar Olivia
"Memang, aku juga baru tahu." timpal karen
Olivia menoleh kebelakang pada Regina begitu juga Karen yang kini menatap Regina,
Regina yang sedang memilih-milih buku pun menaikkan sebelah alisnya menatap Karen dan Olivia yang juga menatap nya,"Apa.?" tanya Regina, lalu ia tidak jadi memilih buku dan malah berjalan menuju Karen masih dibawah tatapan Olivia dan Karen.
"Aku juga baru tahu disini ada Perpustakaan, Dadakan." ujarnya acuh tak acuh, sungguh mengetahui bahwa Dave memeluk Olivia membuat Regina merasa sedikit cemburu, kenapa bisa Regina tahu Dave memeluk Olivia.? Saat Charlotte menceritakan kejadian dimana Olivia hampir kabur dari Mansion karena melihat rekaman CCTV, Charlotte menceritakan detail semua yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OGL| SUDAH DITERBITKAN
Teen FictionOLIVIA'S GAMES LIFE #1 in Teenfiction 28.11.2018 - 30.11.2018 #3 in Teenfiction 03.12.2018 - 08.12.2018 ⚠️WARNING 18+⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DETAIL KEKERASAN HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN! . CERITA INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SUKA BACA SEK...