WARNING.!!!
ADA ADEGAN YANG GA PATUT UNTUK DITIRU DI PART INI, BUAT ANAK DIBAWAH UMUR GA COCOK BACA YAAA..
(MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN)
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN
.
.
.
SELAMAT MALAM JUM'AT 👻"Arrgh... Sialan kau, Ferran.! Pasti pergelangan kaki dan tangan ku sudah sangat memar.!"
Helena menggeram tertahan, ia merasakan perih di pergelangan tangan, kaki dan bahu nya yang tidak berhenti mengeluarkan darah.
Helena bersumpah ia tidak akan membiarkan Ferran menyakitinya lebih dari ini.
Helena ingin menangis tapi ia tidak akan melakukan itu, ia tidak akan membiarkan Ferran lebih merendahkan nya, ia akan membalas semua perbuatan Ferran.!Ferran yang telah merubah Helena menjadi seperti ini, Ferran telah memaksa seekor kelinci untuk berubah menjadi seekor Serigala.
Helena yang dulu dikenal sosok yang baik hati, cantik, nggun, ramah, menyenangkan dan bahagia dengan kondisi keluarga yang kurang harmonis kini telah menjadi Helena yang kejam, tidak kenal belas kasihan, suka mempermainkan pria, dan angkuh.Helena tiba-tiba teringat masa lalu nya, masa lalu saat dia masih bersahabat dengan Ferran, tapi itu hanya masa lalu dan Helena berharap masa lalu itu tidak akan pernah terulang.
.
.
."Tuan, aku sudah sampai di rumah Tuan Ferran, aku akan langsung masuk kedalam." ujar Dave pada Tony di seberang telepon sana.
Setelah mendengar jawaban dari Tony, Dave langsung keluar dari dalam mobil ,baru beberapa langkah Dave berjalan tiba-tiba ada yang memukul tengkuk Dave dari belakang membuat Dave sedikit terdorong ke depan kemudian Dave berbalik dan kembali mendapatkan pukulan mentah tepat di pipi nya.
Dave tersungkur, tapi Dave tidak menyerah, ia ingin melihat wajah pria yang tiba-tiba saja menyerang nya itu.
Dave segera bangun dan menoleh kesana kemari tapi tidak ada siapapun disana"Pecundang, dimana kau.? Berani nya menyerang ku dari belakang.!" Dave menggeram merasakan pusing di kepalanya, ia berjalan dengan sedikit sempoyongan tapi kemudian lagi-lagi ada yang memukul Dave dari belakang berkali-kali hingga Dave tidak kuat mempertahankan tubuhnya untuk tetap berdiri,
Dave pun terjerembab, kepalanya berdenyut sakit sementara seseorang itu masih memukuli Dave dengan besi.
Darah mengucur dari belakang kepala Dave, bahkan hidung Dave mulai mengeluarkan darah, Dave masih bertahan ia tidak ingin tumbang secepat ini, didalam sana Tuan nya pasti dalam bahaya karena telah menculik Helena, Puteri dari Mr.Nigam.
Dave menyeret tubuhnya dengan kedua tangannya, ia mencoba untuk merangkak tapi lagi-lagi seseorang itu memukul punggung Dave kemudian menendang tepat pada sisi kepala Dave.Dave terjungkal, ia berbaring di tanah dengan begitu banyak luka lebam di tubuhnya, penglihatan nya mulai kabur, ia melihat seseorang yang memukulinya habis-habisan dengan pandangan kabur, Dave masih mencoba untuk tidak menutup matanya ia ingin melihat siapa yang telah menghajar nya habis-habisan itu.
Tangan Dave masuk kedalam saku celana mencoba untuk mengeluarkan pelatuk dari dalam sana tapi rasa pusing di kepalanya membuat ia kesulitan mengeluarkan pelatuk itu, saat pelatuk tersebut berhasil keluar seseorang itu langsung menendang tangan Dave hingga pelatuk terlempar jauh entah kemana.
Dave menyipitkan matanya, ia dapat melihat seseorang itu tersenyum menatapnya, Dave merasa tidak mengenal wajah itu apalagi sampai memiliki masalah dengan orang tersebut, meski samar-samar Dave tetap akan mengingat wajah seseorang itu.
Dave tidak tahan merasakan pening yang amat sangat di kepalanya juga juga linu-linu di sekujur tubuhnya.
Dave menggeram merasakan sakit itu, Dave merasa tidak tahan, Dengan perlahan mata Dave tertutup, dan kalimat terakhir yang Dave ucapkan adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
OGL| SUDAH DITERBITKAN
Novela JuvenilOLIVIA'S GAMES LIFE #1 in Teenfiction 28.11.2018 - 30.11.2018 #3 in Teenfiction 03.12.2018 - 08.12.2018 ⚠️WARNING 18+⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DETAIL KEKERASAN HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN! . CERITA INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SUKA BACA SEK...