75 (i just want YOU, Ferran)

917 75 13
                                    

🚫Kisah ini akan sangat-sangat RUMIT untuk kalian yang tidak begitu suka alur RUMIT. Aku gak bisa kalo gak jahat sama visual yang aku buat, well kalo kalian ngerasa aneh atau pusing mohon maaf karena sejak awal sudah aku peringatkan bahwa kisah ini akan sangat RUMIT..🚫

Ooiya untuk mempermudah agar kalian lebih mengerti, aku sebut Bella Olivia aja ya. Buat kalian yang masih bingung Bella itu siapa, aku doakan agar kalian segera mengerti hehehe..

Okey, Happy reading MyLovely Readers
.
.
.
.
.
.

"Ma'am."

Seseorang memanggil Olivia tepat setelah Olivia keluar dari ruangannya, Hillary lah yang memanggil Olivia, Olivia menghampiri Hillary.

"Ya?"

"Tuan Dave baru saja mengabari bahwa Nona Ashley sudah di jemput dari sekolah nya, Tuan Dave sudah mencoba menghubungi ponsel Ma'am tapi tidak ada jawaban."

"Astaga! Aku meninggalkan ponsel ku di kamar, Aku lupa membawa ponsel ku. baiklah terimakasih, Hillary. Kau bisa pulang, aku duluan ya."

"Ya, Ma'am."

Setelah melemparkan senyuman pada Hillary, Olivia pun melangkahkan kakinya keluar dari butik tersebut menuju parkiran.

Seperti biasa Olivia akan berhenti sejenak di salah satu toko roti untuk membeli roti karena Ashley sangat menyukai roti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa Olivia akan berhenti sejenak di salah satu toko roti untuk membeli roti karena Ashley sangat menyukai roti.
Setelah selesai membeli beberapa Roti dengan masing-masing rasa yang berbeda Olivia kembali masuk kedalam mobilnya, selama perjalanan Olivia hanya fokus pada jalanan di depan sampai tiba-tiba ia menghentikan laju mobilnya lalu keluar dari mobil, Olivia tersenyum menatap kucing kecil yang berada tepat didepan mobilnya, Olivia mengangkat tubuh mungil kucing tersebut dan memindahkannya ke tempat yang lebih aman.

Olivia kembali melanjutkan perjalanannya menuju rumah, sesampainya dihalaman rumah Olivia melihat ada beberapa mobil yang terparkir, itu adalah mobil milik Tony, Mike, Dave dan Adolf.
Olivia keluar dari dalam mobilnya dengan jinjingan berisi roti untuk puteri tercinta nya, saat memasuki rumah hal pertama yang Olivia lihat adalah Adolf yang tengah bermain video games bersama Ashley, mereka tampak tertawa sesekali saling meledek.

Lalu disisi lain tak jauh dari ruang Tv yaitu ruang keluarga Tony dan Mike tengah mengobrol dengan laptop dihadapan mereka dan tak lama datanglah Dave dengan beberapa camilan yang ia bawa, Dave tersenyum melihat Olivia "hei, Ma'am." sapa Dave, semua orang langsung menoleh menatap Olivia tapi tidak untuk Ashley dan Adolf yang terlalu fokus pada Video Games mereka.

Olivia tersenyum membalas sapaan Dave lalu memilih posisi duduk dihadapan Mike dan Tony, "Dave, tolong simpankan roti ini di dalam lemari es."

Dave meraih jinjingan berisi roti yang Olivia berikan, "mau kopi?" tawar Dave,

OGL| SUDAH DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang