Disarankan membaca sambil mendengarkan lagu diatas itu yaaa, biar feels nya ngena di Hati..
Eric Clapton -Tears in Heaven
(Cover by Boyce Avenue)
.
.
."Tuhan, aku tahu kau disini dan mendengar ku. Ku mohon berikan satu alasan kenapa dia pergi saat aku sudah merasa yakin dia lah harapan terbesar ku untuk bahagia.?"
••Olivia Rovano••
.
.
Sudah di Revisi
Happy reading MyLovely Readers❤
.
."Oliv."
mendengar suara seseorang memanggil namanya, gadis itu pun membuka kedua matanya terdiam sesaat lalu ia terbangun dari posisi berbaring nya, ia menatap seseorang yang tengah terduduk di atas sofa.
Mata Olivia berkaca-kaca, senyuman terlukis indah di wajah nya, Olivia langsung turun dari tempat tidur dan berlari menuju seseorang itu, seseorang yang amat sangat ia rindukan.Olivia langsung menerjang seseorang itu dengan pelukan nya yang erat padahal seseorang itu baru saja akan berdiri.
mereka berpelukan saling melepas rindu, Olivia yang tertawa bahagia namun ada air mata yang menetes disana dan pria itu yang hanya terdiam dengan bibir yang membentuk garis tipis.Seseorang itu mengelus belakang kepala dan punggung Olivia dengan sayang, ia memejamkan matanya dan terdapat air mata di sudut matanya tapi tidak sampai menetes, ia melerai pelukan mereka membuat Olivia sedikit tidak rela dan terduduk di samping nya.
Olivia menatap pria itu lekat tapi kemudian Olivia merasa hatinya sakit melihat ada sesuatu yang berbeda dari tatapan kekasih hatinya itu."Ferran.?" panggil Olivia dengan suara seperti berbisik, Ferran diam tanpa berkedip sekalipun, ia hanya menatap Olivia, tatapan nya seolah berkata 'biarkan aku menatap mu.' dan seolah tau Olivia pun diam dan membalas tatapan kekasih nya itu.
Untuk sesaat keheningan melingkupi mereka berdua sampai pada akhirnya Olivia berkedip dan tiba-tiba saja pandangan nya buram saat ia membuka matanya kembali, Olivia mengucek kedua matanya tapi pandangan nya tetap buram, Olivia menundukkan kepalanya dan terus mengucek matanya sampai pandangan nya kembali jelas lalu ia mendongakkan kembali kepalanya dan Olivia dibuat terkejut karena suami nya yang semula duduk di samping nya kini berubah menjadi pria yang tidak Olivia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
OGL| SUDAH DITERBITKAN
Teen FictionOLIVIA'S GAMES LIFE #1 in Teenfiction 28.11.2018 - 30.11.2018 #3 in Teenfiction 03.12.2018 - 08.12.2018 ⚠️WARNING 18+⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DETAIL KEKERASAN HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN! . CERITA INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SUKA BACA SEK...