Cinta Yang Kembali 44

3K 225 23
                                    

Perjuangan putri pun benar-benar di mulai, ia sangat bahagia saat ia dinyatakan lolos ke babak 24 besar.
Saingan putri pun di group-group berikutnya semakin berat saja, karena mereka semua juga memiliki suara yang indah serta pandai dalam mem improvisasi kan lagu sehingga bisa diterima oleh banyak masyarakat indonesia.

Namun putri tidak akan gentar sama sekali, ia sudah melangkah sejauh ini dan tidak ada kata untuk menyerah. Ia harus lebih semangat lagi agar ia tidak mengecewakan orang-orang yang sudah mendukung putri dengan tulusnya. 

Bahkan sejak penampilan nya di 30 besar rupanya putri sudah memiliki fans yang membentuk fansbase bernama puver (putri lovers). Mereka mulai jatuh cinta dengan gadis cantik itu saat pertama kali melihat putri, dan mereka yakin idola mereka pun akan sukses nantinya. 

Tanpa terasa kini putri sudah memasuki lima besar dalam ajang besar itu. Memang tidak mudah, karena bisa dibilang putri harus berjuang dengan keras serta medapat beberapa tekanan pula dari para juri.

Bagi gadis seusia putri mungkin ia ingin menyerah, tapi kembali lagi ketika ia mengingat orang-orang di sekitarnya yang mendukungnya membuat putri semakin bersemangat dan tak mau menyerah begitu saja. 

Dan hari ini ketika putri selesai menyanyikan lagu oleh-oleh milik bunda rita sugiarto, kembali putri mendapatkan standing ovation dari beberapa juri. 
Dan setelah semua juri memberikan komentarnya, tiba-tiba saja para host mengatakan memiliki kejutan untuk putri.

"nah kita ada kejutan loh untuk putri." ucap irfan hakim dengan senyuman lebarnya. Begitu juga dengan dua rekan host nya yang lain. 

"selama ini kita tau bahwa saat di asrama ini putri cukup dekat dengan seorang pria tampan." ujar gilang dirga sambil menaik turunkan alisnya dengan wajah konyolnya. 

Sebenarnya ini bukanlah kejutan, melainkan ini adalah salah satu gimmick yang memang harus di lakukan oleh putri. 

Beberapa bulan tampil di layar TV membuat putri mengerti betul bahwa semua yang ada di acara Live itu tidaklah 100 % benar. Terkadang para artis harus memberikan sedikit bumbu untuk menunjang yang namanya ratting, dan putri sudah cukup paham untuk itu semua. 

"hayooo siapa?" tanya rina nose dengan tawa lebarnya.
Putri hanya tertunduk dan memasang wajah malu-malunya. 
Bahkan ketika sosok rafli yang masuk ke atas panggung sambil bernyanyi putri hanya bisa memasang senyuman malu-malu kucingnya. 

Pemuda tampan itu terlihat mendekati putri dan memberikan sebuket bunga dan juga boneka untuk putri. 

"ciee ciee." ledekan dari ketiga host membuat putri dan rafli berakting seolah-olah menahan malu.

"jadi sebenernya ada hubungan apa antara putri dan rafli hah?" tanya gilang yang terlihat paling bersemangat untuk meledek putri. 

"hayooo jawab." suruh irfan mendorong pelan tubuh rafli agar semakin dekat dengan putri.

Pemuda tampan itu justeru meraih tangan putri dan menggenggamnya. 

"aduuuhh kayanya pegangan tangannya udah kasih jawaban untuk kita ya?  Cieee." rina semakin menjadi saja meledeki keduanya. 

Tanpa mereka sadari sosok pemuda tampan sekuat tenaga menahan emosinya. Andai saat ini dirinya dan rizki tak memiliki job off air di luar kota mungkin ridho sudah berlari ke studio dan menarik tangan putri yang saat ini tengah di genggam oleh rafli.

"sialan, berani banget tuh cowok pegang tangan putri." protes ridho dengan nada kesalnya.
Rizki yang tengah duduk di sisi ridho hanya menggelengkan kepalanya dan mengelus punggung kembarannya itu.
"heh dho, lo kan artis juga. Seharusnya lo tau kalau itu tuh cuma gimmick, si rafli kan udah keluar. Jadi itu salah satu cara tim untuk naikin popularitas dia." jelas rizki dengan gelengan gemasnya.
Kenapa kembarannya ini memiliki sifat pencemburuan yang sangat besar padahal dirinya tidak separah itu kepada sang kekasih lesty.

Cinta Yang Kembali [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang