Putri seketika terkejut dari lamunanya saat ridho menjetikan jarinya tepat di depan wajah putri.
Dengan canggungnya gadis cantik itu menundukkan kepala nya dan merutuki pemikirannya yang menurut putri sangat salah."melamun hah?" tanya ridho menaikkan kedua alisnya.
Putri menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat, seakan berusaha menutupi kebodohannya sendiri."ya sudah, sana siap-siap. Sebentar lagi kita pergi." titah ridho. Sejenak ia melirik jam yang melingkar di pergelengan tangannya. Dan rupanya waktu begitu cepat berlalu tanpa keduanya sadari.
Putri segera berdiri dari tempat duduknya, dan setelah berpamitan pada ridho putri sesegera mungkin meninggalkan kamar pemuda itu.
Setelah sosok putri keluar dari kamarnya, ridho kembali menonton video dimana dirinya dan putri tengah bernyanyi bersama.
Tanpa ridho sadari ia kembali tersenyum sendiri saat melihat dan mendengar suara mereka berdua."gua upload lah." ucap ridho pada dirinya sendiri.
Pertama ridho mulai meng-upload video nya ke aplikasi IG nya. Dalam waktu beberapa menit saja sepenggal video itu sudah mencuri banyak perhatian para fans ridho dan juga rizki.
Banyak dari mereka yang memuji suara putri dan juga ridho namun banyak juga yang mem-bully putri. Mereka menganggap putri hanya menumpang tenar pada ridho sehingga mereka tidak senang ketika melihat putri begitu dekat dengan ridho.
Lesty dan rizki yang tengah berada di bali pun seketika di kejutkan dengan sepenggal video yang baru saja di upload oleh ridho itu.
Keduanya kompak saling tatap, seolah bertanya-tanya apakah gerangan yang telah terjadi dengan keduanya di jakarta.
"aku coment ya a. Aa gak usah ikutan." ujar lesty memperingati.
Lalu lesty pun mulai mengetik coment pada postingan ridho. Dan tentu saja coment yang di tulislan lesty pun banyak mengundang perhatian dari para netizen.
@ridho_A suaramu lumayanlah ya. 👍
@lesty_kejora aduuhh itu sih bukan lumayan a @ridho_A tapii bagusss buangettt... 👏👏 ayoo a cover lagu full nya doong. 😊
@hatters_kejora hati2 ya, ada saingan noh. Paling lo @lesty_kejora bakal kalah sama tuh cewe, malah dia lebih cantik lagi. 😆
@prettyk2rl wahh ada orang numpang tenar. Ti ati ya bang kalo bergaul jangan cuma di manpaatin aja. @ridho_A @rizki_A
@theak2rl good job bang idho, kembangkan terus bakatnya ya. Ngomong-ngomong bang @rizki_A mana ya? Kangeennn kalian.. (sorry aku pake namanya😂)
@atink2rl ciee cewe baru ya kak? @ridho_A cantik kak. 👍
@tutun.w astaga dodo, lo ko pacaran sama anak SD sih? Gak bisa cari yang seumuran apa? Jangan-jangan lo sakit ya. Haduuuuhhh @rizki_A gimana nih adek lo? Haha
@iyehtB astaga suara anak bunda bagus sekali sayang? 👍 @ridho_A kirimin versi fullnya ke bunda ya nak.
Ridho terlihat cuek bebek saja saat membaca beberapa komentar yang sangat pedas yang di utarakan oleh para followers nya. Ia tidak terlalu ambil pusing karena itulah resiko nya sebagai seorang public figure.
Namun saat melihat komentar dari lesty dan bunda iyeth, ridho cepat-cepat membalas komentar mereka.
@ridho_A ada dong de full covernya nanti di channel youtube ya. @lesty_kejora 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Kembali [Completed]
FanfictionKisah perjuangan seorang gadis cantik untuk mewujudkan cita-citanya. Namun dalam perjalanannya putri dipertemukan oleh 2 pria yang memiliki rupa yang sama Namun sikap yang jauh berbeda. Bagaimanakah kelanjutan kisah putri? Ayoo baca dan masukkan...