Cinta Yang Kembali 56

2.9K 238 79
                                    

Putri hanya tersenyum geli melihat lesty yang terus saja mengeluh karna tingkah sang ayah.

"kamu kok senyum-senyum sih de? Kaka lagi sebel juga yah." tanya lesty dengan nada kesalnya.
Putri kembali terkekeh, gadis cantik itu dengan segera merangkul tangan lesty.

"kaka itu beruntung punya ayah yang baik." ucap putri. Lesty menghentikan langkahnya. Ia melirik ke sampingnya dimana putri tersenyum padanya. Hati lesty sedikit sedih saat mendengar gadis cantik itu menyinggung soal sosok seorang ayah.

"de kamu."

"engga kok kak, putri gak sedih." sela putri seolah tau maksud lesty.

"putri cuma seneng aja lihat ayah kaka yang bersikap protektif gitu sama kaka. Itu artinya ayah sayang banget sama kaka, terlepas dari apa yang di lakukan memang sedikit berlebihan sih." lanjut putri kembali terkekeh.

"kaka minta maaf gih sama ayah. Tadi kaka udah ngomong kasar loh sama ayah,pasti ayah sedih." saran putri dengan bijaknya.

Mata lesty rasanya memanas dengan ucapan gadis sekecil putri. Ia begitu terharu dan begitu bangga dengan pemikiran putri yang begitu dewasa.

"iya dek kamu bener. Kaka ke ayah dulu ya."

Tanpa menunggu jawaban putri lesty segera berlari mengejar sang ayah. Pria paruh baya itu sudah hendak masuk ke mobilnya namun saat merasakan tangan lesty melingkar di pinggangnya membuatnya menghentikan gerakan kakinya.

"maafin dede ya ayah." ucap lesty dengan nada paraunya. Bahkan air mata pun sudah menetes dari matanya. 

"dede gak maksud bicara kasar sama ayah, cuma.."

Pria berkumis itu berbalik badan hingga membuat lesty menghentikan ucapannya.

"de kamu denger ya, ayah bersikap kaya gitu sama kamu karna ayah sayangggg banget sama kamu. Ayah gak mau anak gadis ayah sampe rusak hanya karna cowo kaya dia." jelas sang ayah dengan penuh kelembutannya.

Ya, harus lesty akui ayahnya itu tidak seratus persen bersalah. Orang tua akan selalu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya begitu juga dengan sang ayah. Tapi lesty pun tidak bisa menutup mata karna nyatanya rizki bukan pria seperti yang di tuduhkan oleh sang ayah.

"dede ngerti yah, dede juga akan buktiin ke ayah. Bahwa rizki bukanlah pria yang brengsek seperti yang dikatakan orang-orang pada ayah." ujar lesty menggengam tangan sang ayah.

"udah atuh jangan bahas si brokokok itu, ayah masih sebel sama dia." ujar sang ayah memasang wajah cemberutnya. Lesty terkekeh pelan lalu secepat kilat gadis cantik itu menghambur ke dalam dekapan sang ayah.

Dari balik kaca putri merasa mata nya memanas. Ia terharu bercampur sedih saat melihat kedekatan ayah dan anak di hadapan nya saat ini. Sungguh putri pun ingin memeluk sosok sang ayah seperti lesty.

"pak putri kangen banget sama bapak. Semoga bapak sehat-sehat ya." lirih putri sambil memejamkan matanya.

***

Malam ini putri,lesty,rizki,rani dan rafli serta beberapa artis dangdut lainnya terlihat sudah berada di area studio dengan penampilan terbaik mereka.

Hari ini mereka menjadi tamu undangan untuk acara ulang tahun stasiun TV yang selama ini menampilakan mereka. Semua terlihat begitu cantik dan tampan serta senyuman pun tidak pernah lepas dari bibir para artis berbakat tersebut.

Putri dan lesty kompak mengalihkan tatapan mereka ke arah pintu utama saat mendengar para wartawan yang begitu heboh saat hendak mewawancari salah seorang artis yang baru saja datang.

Cinta Yang Kembali [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang