Part 27 : Glo

6.9K 285 6
                                    

"Jangan meremehkan orang lain hanya karena melihat kekurangannya saja,tetapi lihatlah kelebihan nya juga"

★★★★★
.
.
.
.
.

Seorang siswi dengan rambut dikepang dua tengah berkutat dengan bukunya dan menikmati suasana sepi ini.Dia sengaja datang pagi pagi sekali untuk merefreshing otaknya dengan suasana sepi ini.Hingga ketenangannya berakhir karena kedatangan si miss tembok yang mengganggu pagi cerahnya.

"Woy!rajin amat!"ujar Tasya yang baru datang langsung menepuk pundak Alicia,dia berusaha mengagetkan gadis yang tengah duduk manis di bangkunya,tapi yang dikagetkan sama sekali tidak kaget.Gadis itu malah mendengus.

Ternyata dikelas masih sepi hanya ada Alicia dan tiga buah tas,yang entah pemiliknya kemana.Dia juga entah kesambet apa ingin datang pagi pagi sekali.Hehehe... gak pagi pagi amat sih,tapi ini rekor terpagi seorang Natasya Fitria Bramasta.Beri tepuk tangan seikhlasnya pemirsa 👏👏.

Alicia mendengus
"Iya dong!Alicia mah memang rajin geh"jawab Alicia tanpa melihat Tasya karena sedang asik menulis sesuatu dibukunya.

"Iyain" Tasya memutar bola matanya malas

Tasya pun mendudukkan bokongnya di samping bangku Alicia,dia menjadi
penasaran apa yang sedang ditulis bocah itu dibukunya.
"Al lo ngapain sih?"tanya Tasya sambil mendekatkan tubuhnya ke Alicia,reflek Alicia mendorong tubuh Tasya kuat kuat.

Alicia menatap gadis yang tengah mengelus dada itu dengan kesal.
"Ihh,Tasya geseran loh!Sempit tau!Ganggu aja Alicia lagi ngitung!"Omel Alicia

Kening Tasya membentuk kerutan halus.
"Ngitung apaan sih?"

Alicia menghela nafasnya kemudian meletakkan pulpennya dan menatap Tasya tajam.

"Apa?"binggung Tasya

"Jangan bilang Tasya lupa ngerjain pr?"tuduh Alicia sambil memicingkan matanya

Kening Tasya semakin berkerut
"Pr?Pr apaan sih?!Emang ada?!Ngawur lo!"

Kali ini Alicia berdecak kesal,gadis itu kemudian memegang keningnya.
"Ihh ada Tasya!Pr Fisika yang disuruh Bu Luk kemaren lusa.Tasya lupa ya?"

Hening

Tasya tengah mengingat ingat tentang pr yang dikatakan gadis keras kepala disampingnya.Sedangkan Alicia dia kembali ke aktivitas sebelumnya.

Setelah mengingat sesuatu,mata Tasya membulat sempurna.
Reflek Tasya mengeplak tangan Alicia
"OMG!!GUE LUPA!"

Sementara Alicia meringis kesakitan sambil mengelus elus lengannya yang kena sasaran empuk Tasya.Yang lupa siapa, yang dipukul siapa.Pingin rasanya nendang Tasya kalo bukan temannya sendiri mah.

"Gausah pukul Alicia juga geh"kesal Alicia

Tasya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Aduh Al sorry,reflek gue!Abisnya lo gak ngasih tau gue kalo ada pr sih!Aduh gimana ini,mana ada 7 soal lagi!Udah gak ada waktu jugaan!Aduhh Al gimana ini?"Panik Tasya sambil menggerak gerakkan lengan Alicia

"Ya mana Alicia tau"ujar Alicia cuek,sebenarnya Alicia ingin tertawa melihat wajah panik Tasya tetapi dia urungkan,momen langka ini.

"Al satu satunya cara cuman lo!Gue nyontek punya lo ya?Plisss..."pinta Tasya

Firstlove Seorang Iceboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang