Dengan wajah tertekuk Raffa memasuki rumahnya.Sia - sia dirinya menunggu lama!kalo tau gitu mendingan Raffa langsung pulang aja aja."Kak Raffa baru pulang?"
Raffa yang tadinya datar kini tersenyum,menatap Angel yang langsung menghampirinya.Tangannya mengusap rambut Angel.
"Iya sayang.""Kak,kak Raffa tau enggak?Angel tadi nemu duit dijalan."ujarnya dengan mata berbinar.
Raffa melirik adiknya sekilas,lantas meletakkam tasnya.
"Terus Angel ambil?""Bukan!Angel balikin kok."
"Dibalikin ke siapa?ibu kantin?"goda Raffa sambil berjongkok,menyamakan tingginya dengan Angel.
"Balikin ke orangnya lah!" Angel memasang wajah songong.
Raffa memperhatikan Angel.
"Masa sih?""Enggak hehehe..." Angel nyengir.
"Tadinya udah Angel bilangin ke ibu guru,tapi sampe pulang gak ada yang kehilangan.Terus Bella bilang,buat jajan aja.Bu guru bilang 'Yaudah karena tidak ada yang kehilangan uang,uang itu untuk Angel'." Gadis kecil itu menirukan suara bu gurunya.Raffa menahan tawa."Jadi Angel beliin permen deh,terus Angel bagi - bagi sama temen sekelas.Angel baik kan kak?"
Raffa tersenyum bangga,tangannya mengusap kepala adiknya.
"Iya Angel baik banget.Kakak bangga deh."Angel tersenyum bangga.Matanya sampai menyipit.
"Memangnya Angel nemu uangnya berapa?"tanya Raffa.
"2 ribu!!"seru Angel sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya.
Raffa berkedip.Matanya menatap heran adiknya,diikuti alis yang terangkat sebelah.
"2 ribu?""Iya!!"
"Angel beneran beliin semua temen sekelas Angel permen?"
Angel mengangguk."Iyalah kak!Masa Angel boong sih?"
"Memangnya cukup?" Seingat Raffa temen sekelas adiknya ada lebih dari 30 orang.
Angel mengangguk mantap.
"Cukup kak!Kan Angel tambahin uang jajan Angel.2 ribu ditambah 5 ribu jadi 7 ribu.Ditambah uang Bella 2 ribu,jadi 9 ribu deh.Beli permennya yang seribu dapet 4.Jadi cukup,semuanya kebagian!!Angel pinter kan kak?"Raffa tertawa.Kepalanya menggeleng - geleng.Bagaimana bisa adiknya mendapat ide sebrilian itu?
"Hahaha!Angel memang pinter!!"Meskipun awalnya binggung kenapa kakaknya tertawa,Angel ikut tertawa,sambil menjawab "Iya dong!adiknya siapa dulu?"
"Kak Raffa!!"seru keduanya berbarengan.Meskipun gagal berkencan dengan pacarnya,setidaknya Angel mampu membuatnya tertawa.
ΠΠΠΠΠΠΠΠΠ
"Kak,Alicia mau tidur duluan ya?udah ngantuk soalnya."
"Iya.Good night my princess" Vero mengecup pipi adiknya.Begitu pun Alicia.
"Good night kak Vero jelek!"Alicia menaiki tangga menuju kamarnya.Setelah sampai di kamar,bukannya langsung tidur,gadis itu malah mengecek handphone nya.Siapa tau ada yang mengirimkan nya pesan.Dan benar saja,banyak sekali notifikasi pesan dari berbagai orang maupun grub.Apalagi grub Cetik alias cewek - cewek cantik yang dibuat Lissa.
Mata gadis itu melebar.Bukan,bukan karena pesan dari grub cetik yang banyaknya tak terkira,tapi pesan dari nomer tidak dikenal.Tangannya segera membuka pesan itu,dan melihat poto profilnya karena penasaran.Bokongnya segera didudukkan ke kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firstlove Seorang Iceboy [END]
Ficção AdolescenteRaffael Alexander atau biasa dipanggil Raffa. Seorang lelaki yang identik dengan sifat dingin dan cuek, membuatnya mendapat julukan si muka tembok dan si kulkas berjalan. Raffa banyak dikejar gadis-gadis cantik, tetapi dia tidak pernah sekalipun mem...