"Mungkin sekarang kita berpisah,tapi takdir pasti mempertemukan kita suatu saat nanti"
★★★★★★★★★
"Lis lo gak ke kantin?"tanya ErikaLissa nampak berfikir sejenak
"Emm... nanti aja lah!""Yaudah gue duluan ya?bebeb bebeb gue udah nungguin tuh!"ujar Erika sambil menunjuk beberapa siswi yang berdiri di ambang pintu dengan muka kesalnya.
"Rik!Cepetan!!"teriak Lusi,sahabat Erika yang mulai kesal karena yang ditunggu gak tau diri.
Lissa terkekeh "Bebeb pala lo botak!Yaudah sono pergi jauh jauh!Huss" Lissa pun mengibaskan tangannya
"Ngusir lo?Yaudah gue pergi!awas ya lo!" Erika pun berjalan ke ambang pintu,hingga akhirnya tidak terlihat lagi
Lissa membalikkan badannya menghadap Alicia dan Tasya.
"Al!!Al!"Panggil Lissa"Apa sih Lissa?"jawab Alicia malas sambil membereskan bukunya dan menetralkan otaknya.taknya masih lelah karena pelajaran dari bu Luki tadi.
Lissa mengibaskan tangannya seperti memanggil Alicia.
"Sini geh!Gue mau lanjut cerita yang tadi!Yang tentang Glo!"Seketika Alicia menjadi semangat,dia pun langsung duduk di bangku Erika yang berada disamping Lissa.Tasya yang melihat itu hanya geleng geleng kepala enggan untuk bergabung.
"Tasya gak ikut dengerin?"tanya Alicia
"Ogah ah!Palingan ujung ujungnya ceritanya terbelit belit!"ujar Tasya kemudian meletakkan kepalanya diatas meja.
"Serah lo Sya!"
"Al gue cerita dari pengenalan tokoh dulu ya?"Tanya Lissa yang hanya dijawab anggukan oleh Alicia"Em..jadi gini....ekhem..." Lissa menarik nafas panjang sebelum melanjutkan ceritanya.
"Dahulu kala terbentuklah geng yang amat sangat ditakuti oleh seluruh manusia di jagad raya...geng tersebut diberi nama geng keselek,geng ke-----"ucap Lissa terpotong oleh tawa Alicia"--Hahaha!geng keselek?Hahaha!lucu banget namanya!!Hahaha!"tawa Alicia sambil memegangi perutnya.
Lissa berdecak sambil berkacak pinggang.
"Sekarang lo bisa ketawa denger nama geng itu,tapi setelah lo tau kegaduhan apa aja yang mereka buat lo bakalan ketakutan!Lo pasti gak mau ketemu mereka!Lo pasti bakalan langsung kabur!"Ujar Lissa dengan suara sok misterius,Alicia pun menghentikan tawanya dan menatap Lissa rasa penasaran dan sedikit takut.Sedikit doang ya!"Lo tau kenapa nama geng itu geng keselek?"tanya Lissa kepada Alicia,Tasya yang menyimak dibelakang mereka menghembuskan nafasnya kasar.Sudah ia duga pasti akan berakhir begini.
Alicia meletakkan jari telunjuknya didagu,seperti sedang berfikir,sedangkan Lissa nampak sabar menunggu jawaban Alicia.Beberapa detik kemudian Alicia tersenyum bangga.
"Alicia tau!Alicia tau!""Apa?"
"Pasti pas mau bikin nama geng keselek semua anggota gengnya pada keselek bareng bareng,makanya mereka buat geng keselek!Iya kan?Bener kan?!Alicia gitu!"bangga Alicia disertai senyuman yang tak pudar.
"TETOT!JAWABAN LO SALAH!Makanya jangan sok tau,gue kan belum cerita apa apa!"
"Sampe mana tadi cerita gue?"tanya Lissa,kumat deh kepikunannya."Dasar pikun!"Sindir Tasya yang duduk dibelakang mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Firstlove Seorang Iceboy [END]
Novela JuvenilRaffael Alexander atau biasa dipanggil Raffa. Seorang lelaki yang identik dengan sifat dingin dan cuek, membuatnya mendapat julukan si muka tembok dan si kulkas berjalan. Raffa banyak dikejar gadis-gadis cantik, tetapi dia tidak pernah sekalipun mem...