Part 35 : Jatuh cinta lagi (2)

5.3K 239 5
                                    


"Kamu gak salah jika suka sama cowok sekarang,tapi cowok itu yang salah jika berani nyakitin kamu."

Alicia melongo setelah mendengar ucapan puitis kakaknya.Ini pertama kalinya dia mendengar kata - kata bijak yang keluar dari mulut kakaknya yang humoris itu.Bahkan Alicia tidak fokus pada setiap katanya,tetapi dia malah fokus ke ekspresi kakaknya yang menyesuaikan dengan ucapannya.

Vero menyernyit karena tak kunjung mendapati jawaban dari adiknya itu.
Melihat adiknya malah melongo kagum,dengan cepat tangannya bergerak menjewer telinga adiknya yang langsung membuat sang empu mengaduh kesakitan.

"Aduuh!!!Kak Vero!Kak Vero kok sekarang jahat sih? "gerutunya sambil mengusap - usap telinganya yang sakit.

Vero tertawa melihat ekspresi marah adiknya dengan kuping merahnya.Sangat lucu.
Ketika sudah berhenti tertawa,Vero langsung mengajukan pertanyaan yang tidak di mengerti Alicia.

"Siapa?"

Alicia langsung memandang kakaknya dengan tatapan binggung dan muka polos.
"Apanya kak?"

Karena gemas,Vero mencubit pipi adiknya itu yang menimbulkan suara dengusan.Muka adiknya saat ini sangat menggemaskan,jangan sampai ada cowok lain yang melihat muka imutnya ini.

"Jangan sekali - kali kamu pasang muka kayak gitu di depan cowok selain kakak!"peringatnya.

Kali ini Alicia mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Emang kenapa?"tanyanya.

Vero menghela nafasnya,adiknya ini kelewat polos atau bloon sih?
"Ya pokoknya gak boleh!"

Meskipun masih binggung,Alicia tetap mengangguk patuh.Kalo gak,bisa berlanjut sampe lebaran siput omelan kakaknya berlangsung.

Setelahnya,keduanya sama - sama diam.Keduanya tengah bergelut di pemikirannya masing - masing.Alicia tengah menunggu jawaban atas pertanyaan yang diajukan kakaknya tadi,sedangkan Vero?entah apa yang sedang dipikirkannya.

"Ihhh,kak jawab!Maksud kakak 'siapa' tadi itu apa?"rengeknya dengan muka cemberut.

Vero berdecak sebal "Maksud kakak,siapa orang yang kamu suka?"

Alicia berpura - pura berfikir.
"Emm...kasih tau gak ya?"godanya dengan mata berkedip - kedip,kayak orang cacingan.

Vero mendengus kemudian tangannya terangkat hendak menjewer kuping adiknya lagi.
"Mau kakak jewer lagi?"

Alicia langsung bangkit dari posisi duduknya dengan tangan yang di gerak - gerakkan ke kanan dan ke kiri.
"Eits,jangan - jangan kak.Ampun!!Alicia kasih tau deh,iya Alicia kasih tau.Hehehe..."

Vero berdecak sambil membuang muka.Pura - pura marah.
"Gak jadi.Kakak udah tau siapa,"tolaknya membuat Alicia kaget.

"Siapa emangnya?" Alicia memasang wajah penasaran membuat Vero tersenyum menggoda.

"Orang yang adik manja kakak suka adalah........"

"Adalah..........." Vero segaja menggantungkan ucapannya agar adiknya penasaran.Cowok itu kini terkekeh melihat wajah penasaran adiknya yang kini sudah menjadi bete.

Firstlove Seorang Iceboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang