"Cemburu berkali - kali apa bukan tanda cinta?"★★★★★★★
"Alhamdulilah belum terlambat"gumam Alicia ketika baru saja memasuki SMA tercintanya.Matanya menatap beberapa siswa siswi yang masih berlalu lalang dengan perasaan lega tak terbendung.Matanya menangkap sosok Raffa yang juga baru saja datang.Mengikutinya hingga motor itu berhenti.Seseorang menepuk tangannya membuat gadis itu tersentak kaget.
"Ca?Ayo masuk ke kelas" Tangan Glo bergerak menggandeng tangan Alicia.
"Hah?iy..iya."
Baru saja gadis itu berjalan beberapa langkah,dia menghentikan langkahnya.
"Kiki ngajakin ke kelas bareng?tapikan kita beda kelas?"Glo ikut menghentikan langkahnya,menoleh ke gadis disampingnya.
"Ya...gapapa.Gue anter lo ke kelas lo,baru gue ke kelas.""Lah?gak..gak usah Kiki!Bentar lagi udah mau masuk,nanti Kiki terlambat." Matanya mengedarkan pandangan,hingga sosok yang dicarinya terlihat berjalan hendak menuju kelas.
"Al..Alicia bareng Raffa aja deh!"
"Daaah Kiki!!semangat ya belajar nya!!"seru Alicia sebelum berjalan pergi meninggalkan Glo.Glo tersenyum miris,dirinya kalah dari cowok dingin itu."Sialan!Gue ditinggal sendirian!!"umpatnya.
"Pagi,Glo sayang!!"sapa seseorang dari belakang Glo sambil memeluk pria itu dari belakang.
Glo mendengus,kenapa malah dia yang datang sih.
"Mendingan gue sendirian tadi."gumamnya.
"Lepasin gue!!" Glo mendorong gadis itu kuat hingga pelukannya terlepas.Gadis itu cemberut,kakinya menghentak - hentakkan kakinya kesal.Sok imut banget.
"Ish,kamu kok gitu sih sayang?kamu udah gak cinta sama aku?kamu gak sayang sama aku?""Bodoamat!" Glo hendak melangkahkan kakinya,tapi sebelum hal itu terjadi seseorang terlebih dahulu mencekal tangannya.
"Apalagi sih?!"
"Kenapa mau pergi?kamu udah gak sayang ya sama aku?jadi kamu bener udah gak cinta sama aku gara - gara bocah itu?" Cewek itu menunjuk punggung Alicia yang sudah menjauh.
Karena geram,Glo membalikkan badannya.Dia menatap cewek dengan baju ketat dan make up menor didepan nya dengan tajam.
"Dia.bukan.bocah!""Dia bocah,tingkahnya kayak anak kecil!Malah ngelebihin."cibirnya.
"Jaga bicara lo!" Tangan Glo bergerak hendak menonjok cewek bermulut pedas didepannya,tapi tak jadi.Dia tak boleh menyakiti perempuan.
Cewek didepannya sudah menutup matanya karena takut.Tapi tak terjadi apa - apa,dia kembali menatap Glo dengan tatapan tak percaya.
"Kamu...kamu mau nonjok aku?kamu gak suka aku?kamu udah gak cinta aku lagi??"lirihnya dengan air mata yang hendak keluar."Iya!gue gak suka sama lo!Cinta??" Glo tertawa pelan tapi terdengar menyakitkan ditelinga gadis itu.
"Dengerin ini," Glo mendekatkan bibirnya ditelinga gadis itu.
"Dari awal gue memang gak CINTA sama lo!Jadi gausah banyak ngarep deh!" Glo berjalan cepat meninggalkan wanita itu,tapi wanita keras kepala itu menyusulnya."Glo!Glo,aku sayang kamu!!GLO!!!AKU KAN PACAR KAMU?!APA AKU GAK BERHAK CEMBURU?!"Teriaknya tanpa peduli tatapan aneh beberapa orang.
Glo menghentikkan langkahnya.Tanpa membalikkan badannya,cowok itu berkata dengan lantangnya.
"Oh ya satu lagi,KITA PUTUS!!JANGAN.DEKATI.GUE.LAGI!!"teriaknya tanpa memperdulikan hati si cewek yang kacau balau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firstlove Seorang Iceboy [END]
Novela JuvenilRaffael Alexander atau biasa dipanggil Raffa. Seorang lelaki yang identik dengan sifat dingin dan cuek, membuatnya mendapat julukan si muka tembok dan si kulkas berjalan. Raffa banyak dikejar gadis-gadis cantik, tetapi dia tidak pernah sekalipun mem...