Part 50 : Jadi pacar gue!

5.3K 210 1
                                    


Yaudah lo jadi pacar gue!

"Pernyataan singkat yang membingungkan dari mulutmu itu mampu membuat jantungku berhenti berdetak untuk beberapa saat."

***

"Kak Vero?Alicia pulang!!"teriak Alicia sambil duduk di sofa.Sejak tadi gadis itu mengucapkan salam tetapi tak ada yang menjawabnya.

"Kak Vero???"

"Kak!" Alicia menyernyit,tumben sekali kakaknya itu tak menghampirinya.Biasanya aja langsung nyamperin dia terus nanya banyak hal,contohnya : 'Gimana sekolahnya?','ada yang gangguin kamu gak?','ada pr?gurunya masuk semua?','banyak cowok yang deketin kamu gak?kalo ada nanti kakak bogem.',dan lain lain.

Sebal,Alicia menaiki tangga hendak membaringkan tubuhnya dikasur tercinta.Ia sangat lelah body dan lelah hati.
Maka dari itu dia mencari kakaknya.Tujuan pertama : mau curhat,dan yang kedua?mau minta dipijit kakinya dong.Ehehehe....

Belum sempat gadis itu membuka pintu kamarnya terdengar suara sesuatu.Sepertinya suara itu berasal dari kamar disampingnya yang di klaim milik kakaknya.Gadis itu pun berjalan perlahan - lahan bak di film - film untuk melihat asal suara.

Suaranya semakin keras saat Alicia sudah berada tepat di depan pintu kamar kakaknya.Alicia melihat sekeliling,takut + merinding.Gadis itu jadi teringat film hantu yang ditontonnya waktu itu bersama kakaknya.

"Bismilahirrohmanirrohim"

Dengan keberanian pas - pas'an dan mata terpejam,tangan Alicia memegang gagang pintu.Menggerakkannya dan mendorongnya sedikit demi sedikit.Alicia membuka matanya,pintu itu sudah terbuka sedikit.Sebelum masuk Alicia sempat berdoa dalam hati dan melihat ke belakang.

"HAH?!KAK VERO!" Reflek Alicia memekik saat melihat seorang mayat yang tengkurap di atas kasur dengan telanjang dada.Ralat,seorang pria.

Alicia berjalan mendekat dan sedikit berjongkok untuk mengintip wajah kakaknya.Tidur,kakaknya tertidur pulas.Sepertinya kakaknya itu sedang kelelahan.

Telinga Alicia menangkap suara yang tak asing di telinganya.Matanya melirik nakas yang tepat berada disampingnya dan mengambil sesuatu.

"Ternyata cuma suara musik toh,huuft...Alicia kira hantu." Terkekeh,Alicia terkekeh mengingat betapa penakutnya dirinya jika berurusan dengan sosok yang bernama hantu.

Alicia kembali menatap Vero yang nampak damai.
"Gara - gara kak Vero lupa matiin lagunya sih."

"Untung gada yang liat"gumamnya kemudian menarik selimut hingga menutupi tubuh kakaknya sampai ke dagu.

"Kebiasaan,tidur gak pake baju."ujarnya kemudian berjalan keluar kamar dengan kecewa.

Niatnya ingin curhat malah jadi ngeliatin kakaknya tidur.Nasib - nasib.

★★★★★★★

"Tembak dia."

"Tembak dia!"

"Tembak dia!!!"

Firstlove Seorang Iceboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang