"Yang lebih menakutkan dari patah hati adalah dicintai oleh sahabat sendiri"~Alicia bella fransisca~
★★★★★★★
"Lo gak mau makan,Ca?"Alicia hanya diam dengan tatapan menerawang.Glo yang melihat Alicia melamun,mengerutkan keningnya.
"Woy!"
Seolah kaget,Alicia berkedip.Matanya menatap Glo yang duduk di sampingnya dengan alis berkerut.
"Eh?Kiki nanya apa tadi?"Tadi saat bel istirahat berbunyi,Glo langsung menghampirinya di UKS,entah tau darimana.Cowok itu langsung mengajaknya ke kantin.Waktu Alicia mau ngajak Lissa sama Erika,Glo menjawab "Mereka gak istirahat,mereka lagi ngerjain soal remedial."
Alhasil jadilah dia ke kantin hanya berdua dengan Glo.
Glo berdecak,sebal dengan Alicia yang mengacanginya.
"Lo ngelamunin apa sih Ca?lo sakit?" tangan Glo bergerak menyentuh kening gadis itu.Keningnya berkerut saat tidak mendapati gejala orang yang sedang sakit.
"Gak panas,"gumamnya.Alicia menyingkirkan tangan Glo yang masih bertengger di keningnya.
"Memang gak panas,siapa juga yang sakit,Kiki.Alicia cuma keinget sama soal bahasa Indonesia tadi,jadi ngelamun deh."Alicia tersenyum membuat Glo menghela nafasnya lega.Mata lelaki itu melirik bakso yang belum disentuh sedikitpun oleh Alicia.
"Gak dimakan?"tanya Glo.Alicia tengah serius menatap seseorang yang baru saja memasuki kantin dan menghiraukan ucapan Glo.Gadis itu malah memajukan kepalanya dan menajamkan penglihatannya.
"Ca?"panggil Glo.
Itu...Raffa.Dengan Rangga,Reyhan dan Dero disampingnya.Para lelaki most wanted itu berjalan mendekati mejanya.
Alicia menghela nafasnya.Raffa sama sekali tak memandangnya,dia sama sekali tak peduli dengannya.Jadi,untuk apa Alicia masih berharap?
"Bodoh!" Alicia merutuki dirinya sendiri.
"Ca?!"
Alicia berkedip karena kaget."I-iya?Kenapa Kiki?"
"Lo gak makan?"
"Emm..nanti aja deh.Kiki makan duluan aja." Glo menyernyit binggung.
"Gak biasanya"gumamnya.
Alicia kembali fokus menatap cowok dingin itu,hingga membuat Rangga yang tadinya asik mengoceh,tanpa sengaja melihatnya.Kini pria itu menghentikan langkahnya membuat Reyhan mendumel.Rangga menghiraukan dan segera berjalan cepat mendekati Alicia.
"OY,ALICIA!!"teriakan Rangga mampu membuat Raffa,Glo,Reyhan dan Dero melihat ke arah Alicia.Bahkan beberapa penghuni kantin lainnya menatapnya juga.
Alicia reflek berdiri,diikuti Glo.Gadis itu tersenyum kikuk,karena malu bercampur dengan binggung.
"Ehehehe,hai Rangga.""Cieee makan berdua,pacar baru ya?!!"ledek Rangga dengan senyuman menggoda.Alisnya bergerak naik turun.
"Cieee!!Pj dong,pj!"sahut Dero yang diangguki Rangga dan Reyhan.
Sedangkan Raffa?apa coba yang di lakukan?cowok itu hanya diam saja dengan mata yang fokus menatap Alicia dengan wajah datarnya.Sesekali cowok itu nampak melirik sinis Glo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firstlove Seorang Iceboy [END]
Novela JuvenilRaffael Alexander atau biasa dipanggil Raffa. Seorang lelaki yang identik dengan sifat dingin dan cuek, membuatnya mendapat julukan si muka tembok dan si kulkas berjalan. Raffa banyak dikejar gadis-gadis cantik, tetapi dia tidak pernah sekalipun mem...