.
.
.
"Terkadang angin menjadi pendengar yang baik dibandingkan manusia"
.
.
.
Semilir angin menerpa wajah seseorang yang tengah memandang pemandangan di bawah sana.Memandang indahnya pemandangan yang mungkin bisa menghilangkan perasaan kesalnya.
Tetapi,tetap saja tidak bisa.Rasa kesal itu masih tetap ada.Bersama dengan kebinggungan yang tidak hilang sedaritadi.Membuang nafas kasar,menatap ke bawah,membuang nafas lagi,dan menatap ke bawah lagi.
Itulah yang dilakukannya sedaritadi."Gue ini kenapa sih?"ucapnya
"Apa yang salah sama gue?Kenapa gue ngerasa kesel gitu waktu dia akrab sama cowok lain?Sebenarnya gue kenapa sih?"
Ciri ciri orang jatuh cinta :
Cemburu jika ada lelaki atau perempuan lain yang mendekatinyaKalimat itu kembali terlintas dibenaknya,berputar putar terus di pikirannya.Membuat dirinya semakin frustasi.
"Apa iya gue jat----gak mungkin!"
"Bener kata Rangga gue bodoh!Hal kayak gini aja gue gak paham!Bodoh!""Dan bodohnya lagi gue malah nonjok sahabat gue sendiri.BODOH LO RAF!!"maki Raffa pada dirinya sendiri.
Iya,setelah emosi gak jelas yang berujung nonjok sahabatnya sendiri tadi,Raffa memutuskan untuk ke Rooftop sekolah.Untuk sekedar menenangkan pikirannya yang sudah ngebleng.
"Gue harus apa sekarang??ARGHHH!!"teriaknya frustasi sambil menjambak rambutnya sendiri.
Setelah puas curhat dengan angin yang sekedar lewat,dia memutuskan untuk berbaring di sebuah sofa tua yang masih cukup layak di pakai.Hingga dia tidak sadar jika sedari tadi ada yang mendengarkan semua ucapan,alias keluhannya.Orang itu segera menuruni tangga dan berlari entah kemana.Setelah memasang earphone ditelinganya,Raffa memutuskan untuk memejamkan mata.Hingga akhirnya dia terjebak di alam mimpi yang jauh lebih indah dari kenyataannya.
💦💦💦💦💦💦💦💦💦
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 1 jamyang lalu,semua siswa maupun siswi sudah berhamburan pulang sedari tadi.Hanya beberapa siswa yang ikut ekstrakulikuler saja yang masih tinggal di sekolah.Seperti halnya dengan Alicia,dia masih di kelas karena harus mencatat materi yang tadi belum sempat di catatnya.Eits!bukan karena Alicia malas atau tidur dikelas ya.Melainkan karena tadi ada anak kelas 10 yang pingsan saat olahraga.Berhubung hari ini tugasnya Alicia sebagai PMR,maka Alicia dipanggil saat Bu Yani sedang menjelaskan materi.Dan berakhir seperti inilah jadinya.
"Akhirnya beres juga"ujarnya dengan tersenyum lega seraya menggerakkan otot - otot jarinya yang terasa pegal.
Dia berdiri sambil melakukan pemanasan pemanasan kecil dan juga melihat sekelilingnya,sepi sekali.Sudah tidak ada siswa satupun disini.Hanya tersisa tasnya dan satu tas lagi yang berwarna hitam.Alicia memejamkan matanya menikmati kesunyian ini,tapi tiba tiba dia teringat sesuatu.
Tunggu - tunggu...
Apa tadi?
Tasnya dan satu tas berwarna hitam?
Itu artinya masih ada satu orang siswa atau siswi yang belum pulang dong?Tapi,orangnya kemana?kenapa gak ada disini?Apa dia ke toilet dulu?tapi,perasaan dari tadi gak nongol nongol.Masa ke toilet aja sampe berjam jam.Apa dia lagi mencret?diare?atau semacamnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Firstlove Seorang Iceboy [END]
Novela JuvenilRaffael Alexander atau biasa dipanggil Raffa. Seorang lelaki yang identik dengan sifat dingin dan cuek, membuatnya mendapat julukan si muka tembok dan si kulkas berjalan. Raffa banyak dikejar gadis-gadis cantik, tetapi dia tidak pernah sekalipun mem...