Chapter 3 - Ruang

2.4K 260 21
                                    

[from seulgi, to]

Dimanakah gue berada?

Jeng jeng jeng

Gue gak amnesia atau gagar otak untuk sekedar mengingat aktivitas gue pagi tadi mulai dari bangun tidur, mandi, sarapan, berangkat sampe akhirnya duduk manis disalah satu kursi yang udah temen-temen panitia siapin buat acara seminar dan penghargaan mahasiswa berprestasi tahun ini. Dengan bangga dan penuh kehormatan, gue sangat percaya diri untuk mengatakan kalau gue termasuk kedalam salah satu kategori mahasiswa yang bakal dipanggil.

Bibir gue gak bisa berhenti senyum saking deg-degan dan super exitednya.

Dalam ngejalanin kehidupan yang fana ini, gue adalah tipe yang terencana dan sangat suka bikin plan a b c d sampe z untuk ngerancang masa depan gue atau minimal hal apa yang bisa gue capai di masa depan. Gue punya banyak ambisi tapi bukan berarti ambisius, enggaklah beda, gue cuman merasa gue selalu mengarahkan hidup gue harus seperti apa dan yang paling penting semua yang gue lakuin di hidup gue itu gak mungkin sesuatu yang berbau diluar prediksi dan rencana.

Hal-hal kaya gitu bikin gue sangat beruntung buat bikin skala prioritas hidup dan apa aja yang harus dicapai lebih dulu, gue jadi lebih konsen buat meniti karir masa muda sebagai mahasiwa berprestasi.

Ok, enough ngomongin guenya.

Sebelah gue udah ada my limited edition friend, dia juga dateng buat dapet penghargaan, temen gue ini memang secara cover menipu tapi ya aslinya gampang bikin orang terkejut.

Teruntuk yang satu ini gue mau berterimakasih dulu sama Tuhan yang maha pengasih, betapa tidak gue bahagia saat gebetan gue duduk depan gue bener-bener depan gue, ya ampun, kenikmatan yang hqq.

"Tahun ini ada berapa mahasiswa yang dapet predikat?"

"Sekitar 60 deh kayaknya Gi, kenapa emang?"

"Semua kategori emang?"

"Nah, Iyah gue rasa sih bukan cuman dari IP tapi lomba di semua tingkat."

"Anjir sumpahnya? Pantes banyak."

"Sedikit lagi, taun kemaren lebih banyak."

"Oh iya?"

"Iyah elah."

"Eh, btw Lo kapan mau pergi ngerjain tugas pameran?"

"Lah kita kan udah ngerjain."

"Emang iya?"

"Ya Tuhan, Lo lagi bercanda?"

"Serius gue anjir. Beneran udah?"

"Udaaah!!! Habis matkul pa sumarno kita pergi ke pameran yang waktu susu kotak gue Lo buang ke tong sampah, inget kaga Lo?"

"Ah yang itu, gue inget gue inget."

"Udah kan?"

"Iyah udah, hehe."

"Pikun Lo!"

"Ya kan gue cuman mastiin."

"Alah ngeles."

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang