Chapter 4 - Baris

1.6K 241 20
                                    

[from Sehun, to]

Lagi dan lagi gue ngegap Seulgi sedang liatin temen beda fakultas gue.

Segitu bucin kah seorang cewek bernama seulgi? Karena gini loh, kita semua lagi berdiri depan banyak orang diantara banyak orang juga, tapi dia dengan gak tau malunya malah liatin sesosok cowo di ujung sana tanpa menjaga image sedikit pun.

Kalau gue jadi cowo yang diliatin sih pasti risih, gak mungkin juga kan Lo diliatin segitu lamanya sama orang tapi gak nyadar-nyadar? Mungkin, temen gue itu tahu dia diliatin tapi pura-pura cuek saking sebelnya. Emang dasar tebel muka.

Nama gue persis dipanggil setelah nama Seulgi tapi ini adalah sebuah ketumbenan yang luar biasa, saat Seulgi b aja ada gue di deketnya. Pertama sih gue heran, kedua gue jadi khawatir, ketiga gue sadar kalau seulgi gak sadar ada gue deket dia.

Paling parah dan terparah sepanjang masa adalah ketika Seulgi tiba-tiba nyosor tangan gue dan megang dengan kencangnya, apa mungkin dia lagi modusin gue?

Hm, badan gue tiba-tiba jadi dingin seketika semoga alergi gue gak kumat.

Kalau merujuk ke teori orang setampan gue memang rentan untuk di modusin tapi kalau merujuk pada keadaan seseorang kayak seulgi teramat mustahil buat ngelakuin hal tersebut, kenapa? Sederhananya karena gue tau kalau dia sebenernya tau dia gak suka sama gue.

Clear.

Tapi, saat gue baru aja mau lepasin tangan kita, Seulgi ngebisik kalau dia suka sama orang,  fvck! Menjijikan. Sebenernya dalam rangka apa sih dia ngasih tau gue? Kenal aja enggak, eh, kenal sih tapi engga deket. Gue tiba-tiba ngerasa kayaknya seulgi lagi kena penyakit parah makanya dia jadi aneh begini. Apa mungkin Seulgi bentar lagi mau mati? Terus berubah pikiran engga benci gue lagi? Damn it! Kenapa secepet itu seulgi harus mati gue masih sakit hati sama dia.

Lama kita cuman diem nungguin rangakaian acara selesai tapi seulgi gak ada angin gak ada ujan ngeliat gue dan kayak ngomong sesuatu.

Duh Seulgi, kalau mau mati jangan dramatis juga dong, gue gak bisa maafin Lo begitu aja.

Setan dalam diri gue masih sempet-sempetnya ngebacot dan bersombong diri.

Gue iba sama dia andai kata kelakuannya ini bener karena sakit parah, wajah Seulgi pucat pasi kek orang mau mati dia juga super duper kaget gak tau kenapa. Gue dengan baik hati dan berjiwa malaikat meskipun tetep aja para iblis belum ngasih izin tapi gue senyum manis seperti biasa dan nyoba nenangin seulgi semampu gue.

"Ssst... Aku gak akan bilang siapa-siapa kok." Kata gue.

Yang terjadi kemudian dia malah lepasin genggaman kita terus nunduk dan nutup wajah.

Ah, pasti dia malu.

Gue gak tertarik untuk nenangin seulgi lebih jauh, toh acara penghargaan juga udah mau beres.

Beberapa menit setelahnya acara beneran beres, mahasiswa pada bubar. Gue sempet ngobrol beberapa menit sama temen-temen sampe gue menyadari seulgi gak pamit atau ngomong apa pun lagi setelah tangan kita kelepas.

Gue liat seulgi beneran ngindarin tatapan atau sapaan gue, seperti biasa.

Tapi bentar, jadi sebenernya seulgi mau mati gak sih? Kok gue ngerasa dia kayak balik jadi seulgi sehari-hari yang suka musuhin gue?

Hah

Oke fix sekarang gue ngerti, pasti tadi seulgi lagi modusin gue.

Cih. Rendahan banget sih.

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang