S.02 Chapter 107 - Jagoan

1.7K 219 84
                                    

[from seulgi, to]

Gue ngaca.

Seumur hidup gue gak pernah ngeliat perut gue segede ini, kalau pun gue lagi kekenyangan gak akan sampe buncit dan melendung.

Eh, beda. Gue lagi hamil, lupa.

Padahal gue makan banyak banget, nyusahin Mamah sama Nala minta ini itu masih aja gak tau diri kelupaan jagoan gue lagi survive di perut.

"Halo sayang, sebentar lagi kita bakal ketemu. Aku gak sabar pengen cepet-cepet cium pipi kamu. My beloved."

Sambil ngusap perut, berhubung gue gak bisa nyium juga gue selalu berdoa semoga anak gue sehat dan lahir kedunia ini dengan selamat 💞

Selesai ganti baju gue turun ke bawah siapin sarapan. Zurich totally different with Indo, banyak hal yang gue rinduin disana termasuk Sehun. Gue gak mau munafik, toh manusia bisa benci dan rindu dalam satu waktu. Tapi, kalau ketemu atau harus ngehadepin dia kayaknya gue gak akan sanggup.

Berulang kali gue kasih tau baby di perut supaya gak benci bapaknya, meskipun gue kecewa tapi cukup gue aja.

Tau tau, gue emang labil. Tapi kalau ini yang gue rasain gimana? Gue udah pusing sama masalah hidup dan gak mau nambah pusing dengan harus ngelak ini dan itu.

"Kamu kuliah jam berapa La?"

"Siang Kak. Aku mau nanya dong, kata Kaka kalau cowok semacam Sungjae sukanya dikasih hadiah apa?"

"Kamu mau modus?"

"Iya Ka."

"Mm, mening gini aja. Ajak Sungjae ke toko peralatan bayi terus bilang kamu mau ngasih hadiah buat Keris, Sungaje bentar lagi kan punya ponakan. Jadi, kamu bisa jalan bareng sama dia terus nyogok Kakanya."

"Ya Tuhan, Ka Seulgi bener banget. Sayang Ka Seulgi," Nala meluk gue begitu nyamperin dapur. "Mening hari ini aku yang bikin sarapan, Ka Seulgi duduk aja nonton TV, kalau udah selesai aku panggil."

Hm, boleh juga.

Maklum, gue mm cepet banget cape. Padahal gue rajin olahraga tapi ya gimana anak gue demen rebahan.

Kamu kok bawaanya bikin aku pengen tidur mulu sih, nak?

Gue ngangguk dan pergi nonton. Mamah sendiri baru keluar kamar dan milih bantu Nala.

Segelas susu hamil anget yang gue pegang, begitu duduk gue seruput pelan.

Bosen.

Acara TV itu-itu lagi aja dari kapan waktu.

Gue ngeluh mulu padahal asik nonton juga ujung-ujungnya.

"Ka, sarapannya udah jadi."

Eh, susu di gelas udah habis.

"Mau makan di meja makan atau aku bawain."

"Boleh tolong bawai-"

Bruk!

Gue matung.

Badan gue ngebeku.

Sesuatu bikin gue nyaris kena serangan jantung.

"Ka ada telpon nih dari Ka Suho." Kata Nala nyamperin gue dan ngasih handphone.

Gue mulai nangis.

"Ka Seulgi kena... Pa?"

Nala pada akhirnya juga shock.

Gue ambil hape dan jawab panggilan Ka Suho.

"Tolong bilang itu gak bener." Pasrah gue udah gak bisa mikir apa-apa lagi.

"Kaka masih nyari tau, Gi kamu gak boleh mikir yang enggak-enggak. Percaya, Tuhan pasti baik sama kita."

Bruk!

Badan gue lemes.

Gue jatuh begitu aja.

"Ka Seulgi."

"Adek."

Ya Tuhan.

'Kecelakaan pesawat kembali menelan korban jiwa, hingga saat ini pemerintah Swiss belum bisa memastikan jumlah pasti korban meninggal. Tim terbaik masih berusaha mencari korban dan black box. Sedangkan kebanyakan barang-barang milik penumpang sendiri megapung di lautan.'

Gue langsung berangkat ke Bandara, tepat setelah nama-nama penumpang pesawat di publikasi Televisi.

Mamih, Papah sama Ka Chanyeol lagi di perjalanan ke Zurich. Mamah, gue, Nala udah sampe dan masih nunggu pemberitahuan teruptodate.

Sepanjang tinggal disini, gue gak pernah ngehubungin Sehun. Gue gak tau kabar dia, apalagi tentang dia yang berangkat dari US ke Swiss. Dari tadi gue berdoa semoga yang ada di dalam pesawat bukan Sehun suami gue.

Demi Tuhan gue takut.

Kaka sama ponakan gue ikut datang ke Bandara, Ka Suho sendiri masih minta bantuan temen-temen dia buat komfirmasi sana-sini.

Pesawat itu jatuh ke laut, entah apa penyebabnya. Mustahil orang-orang selamat, gue denger bahkan sempet ada gelombang pasca ledakan.

Hati gue hampa.

Kosong dan perih disaat bersamaan.

Sampe malam gue tunggu di bandara, orang-orang nyuruh gue balik tapi gue gak mau. Sampe akhirnya, barang-barang korban yang berhasil didapat jadi bahan identifikasi untuk komfimasi karena hanya beberapa mayat yang muncul kepermukaan.

Petugas akhirnya ketemu sama keluarga gue dan... ya Tuhan.

Dan...

Badan gue gemeter, gue gak kuasa buat nangis.

Ada dompet, kartu identitas dan...

"Mohon maaf, kami tidak berhasil menyelamatkan korban. Kami akan segera melaporkan jumlah korban terbaru."

Gak mungkin.

Ya gue tau, ini dompet Sehun, ini kartu identitas dia bahkan... ada foto gue disana, iya gue tau. Tapi gak mungkin Sehun ninggalin gue, dia gak mungkin setega itu. Gak mungkin.

Jeritan histeris Mamih mulai kedenger, Nala jatuh dengan sedihnya. Papah bahkan Ka Chanyeol, gak ada satu pun orang yang bisa nyembunyiin gimana rasa kecewa teramat yang dirasain.

Mamah meluk gue, saat Kaka nangis dipelukan ka Suho.

Gue... Apa cerita gue sama Sehun emang sesingkat ini? Apa... Gak mungkin.

Sebentar lagi jagoan gue lahir, gue pengen Sehun ada disana gue pengen Sehun jadi bagian kebahagian gue.

Ya Tuhan, Sehun gak mungkin ninggalin gue secepet ini.

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang