[from Sehun, to]
Ini adalah jenis cobaan yang paling berat dihidup gue, ngelebihin saat harus ngadepin perusahaan yang bangkrut.
Sekarang gue sadar, jelas sadar kalau seulgi lebih berarti buat gue ngelebihin apa pun. Kepergian dia di Bandara jadi hal terakhir yang gue liat.
Hati kecil gue selalu berontak, gue juga pengen ada disana. Nemenin masa kehamilan dia, ngelus perut buncit dia, nyari makanan aneh yang mungkin pengen dia makan atau kena semprot moodswingnya dia. Gue juga pengen jadi saksi hidup, gimana anak kami tumbuh dari waktu ke waktu.
Gue seneng luar biasa saat tahu seulgi hamil, meski pun ngerasa gak percaya bisa secepet itu tapi gue bahagia. Gue rindu dia, rindu wajah dia, rindu setiap hal yang ada pada diri dia.
Satu detik itu kayak sehari, satu jam itu kayak sebulan. Gue ngerasa waktu lagi ngebunuh gue perlahan.
Beruntung, Nala masih mau bantu gue. Dia sering ngasih tau kabar terbaru Seulgi. Apa yang lagi seulgi lakuin, gimana kehamilannya, bahkan foto USG anak kami.
Gue gak pernah bisa berhenti tersentuh, setiap ngebayangin malaikat kecil itu lagi bersemayam di tubuh wanita yang paling gue cintai.
Mamih bilang, demi keselamatan seulgi sama anak kami gue gak boleh egois. Mungkin bakal tiba satu waktu dia maafin gue dan semua kembali seperti semula, ya, gue tau kaca yang retak gak akan pernah sesempurna sebelumnya tapi seengaknya bisa dibikin lebih indah. Itu yang bakal gue lakuin.
Tiga bulan berlalu, anak Ka Irene udah lahir bahkan usianya mau dua bulan. Kadang gue Skype sama ponakan lucu gue itu, mungkin karena ayah sama ibunya punya wajah yang super cantik dan ganteng jadi wajar aja kalau keponakan gue super duper amat cantik. Kelak, kalau dia udah gede pasti banyak banget yang naksir dia meskipun gue yakin pasti jutek juga karena gen Ka Irene turun sama dia. Arab sendiri bakal ngadepin persalinan Krystal bulan sekarang, dia bilang rasanya bakal jadi Ayah itu luar biasa, gue jadi iri. Oh, Abang satu-satunya Kaka cowok gue masih jomblo betah banget emang. Sejak kejadian perusahaan gue minta maaf dan berusaha buat percaya lagi sama dia, meksipun kalau inget dia suka sama seulgi gue masih kesel. Nala adek gue, dia udah kuliah cuy! Gak nyangka dia sekarang fix udah gede, meskipun alasan dia kuliah di Swiss gak faedah karena pengen bareng Sungjae tapi gue tetep mengapresiasi dia yang udah mulai mandiri jauh dari keluarga.
Perusahaan gue berkembang dengan cepat, berkali lipat dari pencapaian sebelumnya. Meskipun gue sempet terpuruk dan memilih buat gak ngurus perusahaan tapi gue berhasil bangkit. Uang gue yang ilang karena denda dan lain sebagainya, udah balik bahkan bertambah.
Gue sering banget di wawancara, masuk media karena pencapain ini. Lambat laun masyarakat mulai kenal gue dan gue pun diakui sebagai pembisnis milenial yang sukses. Mereka ngasih gue level yang sejajar dengan para pendobrak lainya. Gue, mensyukuri aja meskipun ini bukan tujuan.
Sore nanti gue bakal terbang ke Eropa, kerjasama bareng Ka Suho untuk memulai pasar bisnis disana. Mungkin gue juga bakal mampir ke Zurich ketemu Nala, keluarga Arab sama ponakan cantik gue. Jangan tanya seulgi, gue jelas gak bisa ketemu dia karena dia udah pasti nolak.
"Tragis banget sih nasib Lo,"
"Ini namanya hukuman karena gue manusia yang banyak dosa."
"Ya itu mah gue tau,"
"Gimana? Jadi Lo setuju?"
"Apa ini ajang balas dendam?"
"Enggak juga sih, lagian kalau berhasil Lo yang dapet banyak benefit."
"Iyah, tapi gimana kalau pada akhirnya gue pergi?"
"Bisa aja Lo pergi, tapi jelas bakal susah. Orang yang Lo hadapi bahkan seratus kali lebih pantang nyerah dari gue."
"Hm, liat Lo aja gue udah ngeri."
"Lagian gue gak keberatan Lo jadi-"
"Gue bakal coba tapi gue gak janji."
"Ok, kalau gitu. Selamat mencoba."
Lunch dengan teman lama gue berjalan lancar, di restoran California gue pada akhirnya minta bantuan dia. My ultimate friend, i know she Will be win.
Habis makan gue langsung ke Bandara.
Masuk di jam terbang, gue pun naik pesawat dan siap ngelakuin perjalanan ke Eropa.
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...