S.02 Chapter 59 - Kecebong

1.2K 240 70
                                    

[from seulgi, to]

Gue nyaris pingsan waktu Tante bilang, gue hamil.

Kaki gue lemes banget dan jelas gue gak percaya.

Gak usah nunggu ba bi bu, tadi adalah wajah paling serius Sehun yang pernah gue liat ketika dia dalam diem langsung narik tangan gue ninggalin semua orang dan pergi ke Rumah sakit.

Di jalan Sehun sempet nelponin Mamih karena pengen beliau yang meriksa gue, alamat keluarga kita semua jadi berharap cemas sambil nunggu.

Glek

Begitu pemeriksaan selesai, badan gue panas dingin gak jelas.

"Gimana Mih?"

Keadaan hening seketika.

Demi Tuhan, demi gue yang suka es krim stroberi.

Kenapa gue bisa hamil? Kenapa gue?

Apa ini artinya gue bakal jadi ibu? Bakal ngurus anak gitu? Sama Sehun? Seriusan? Astaga, gue gak bisa bayangin.

Gue gigit bibir bawah nunggu degan khawatir, rasanya mau nangis.

"Seulgi harus istirahat, kondisi badannya kelelahan. Pola makan juga penting untuk diatur-"

"Seulgi hamil atau engga Mih?"

Potong Sehun dengan cepetnya, Iyah sih gue juga penasaran.

"Negative. Seulgi muntah karena reaksi pencernaannya yang kaget saat lama kosong tiba-tiba diisi banyak makanan, ini hal wajar."

Hahhh.

Gue bernafas lega, begitu pun dengan Sehun.

"Mamih saranin kalian nginep di RS aja, biarin seulgi malem ini istirahat total. Nanti perawat bakal bawa makanan dan infus, ya."

Dibanding kita berdua, wajah Mamih yang paling ngeguratin ekspresi kecewa.

Gue ngerti, sebagai orangtua beliau mungkin berharap seorang cucu.

"Iyah Mih." Jawab Sehun.

Dan akhirnya gue pun bermalam di RS.

Malem makin larut, Sehun sama gue berbagi kasur yang sama sambil diem natap langit-langit.

Tadi adalah waktu yang mencengangkan buat kita berdua dan sekarang adalah fase tenang buat ngerenung.

Hah.

"Aku kira tadi kamu beneran hamil."

Kata Sehun, memulai obrolan.

"Gak mungkin."

"That's right, emang gak mungkin. Cuman tetep aja aku panik."

"Sama sih aku juga panik."

"Kamu tadi merhatiin gak ekspresi keluarga kita?"

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang