[from Sehun, to]
Urusan sama client beres.
Gue masih bareng Abang but without Seulgi, nyelesein beberapa kerjaan sebelum pergi ke Mittelbergheim.
Sepanjang hidup gue, ini pertama kalinya gue secanggung sekarang sama Abang. Antara percaya gak percaya Abang bilang kayak gitu tanpa embel-embel bercanda. Muka dia lempeng ke kasir bayar makan terus cabut, pamit kayak biasa tanpa ngerasa bersalah.
Guess what siapa yang cengo? Absolutely me!
Perasaan gue jadi gak enak.
Makan, minum, tidur gak bisa.
Bawaannya bete tapi males nanya.
Abang apa-apaan coba?
Sebelum balik hotel kita nyempetin makan siang bareng. Tapi jujur aja sih, gue udah gak mood. Jangankan senyum dari tadi aja gue diem-dieman mulu. Tapi sebagai cowok gentle gue harus ngomong. Gak boleh pendem-pendeman. Ya, harus gue lurusin.
"Maksud Abang kemaren apa?"
"Kemaren? Emang ada apa?"
Sabar ya Tuhan.
Karena dia satu-satunya Abang yang gue punya juga gue sayang, ini alasan gue gak ngasih bogem atau nonjok di tempat. Kalau cowok lain yang ngomong, gue jamin gak akan gue lepasin but dude sekali lagi dia Abang gue.
"Tentang Abang yang pengen Seulgi." Bales gue, sambil nyuapin steak dengan tenang padahal dari tadi udah emosi ini :(
"Ohh itu, yah kayak yang kamu denger."
"Seulgi istri aku bang."
"Ya terus?"
"Gak mungkin lah aku kasih buat Abang."
Tahan Sehun, tahan.
"Apanya yang gak mungkin?"
"Emang ada Adek yang ngasih istrinya buat Kaka sendiri?"
"Ada lah Hun, namanya poliandri atau Abang juga gak masalah kalau kamu mau cerai sama seulgi dulu."
Deug.
Gue berhenti makan. Ilang udah mood gue.
"Aku gak akan pernah ngasih seulgi buat Abang."
"Kenapa?"
"Kenapa bang? Kenapa?"
Anjir ya Tuhan, dia malah asik makan dikondisi kayak gini? Harus sabar ;(
"Udah lah stop becandaannya bang, gak lucu."
"Siapa bilang abang becanda?"
Hah?
"Kamu lupa ya Hun, perjanjian kita?"
"Perjanjian apa?"
"Abang gak mau nikah sama seulgi bukan karena Abang bener-bener gak mau, lagian dia juga manis. Perjanjian kita, kamu nikahin seulgi dan Abang bantu finansial perusahaan kamu. Semua udah Abang lakuin, sekarang kalau kamu mau cerai sama seulgi Abang tunggu."
Bruk!
Gue udah gak peduli lagi orang-orang kaget ngeliatin meja yang gue dobrak. Sumpah gue kesel.
"Abang yang bikin perjanjian bukan aku."
"Betul, sekarang Abang rubah perjanjiannya. Berhubung Abang suka sama seulgi, kamu bisa milih stay dengan istri kamu tapi Abang mau kamu balikin semua investasi Abang atau seulgi buat Abang dan kamu tetep punya perusahaan."
Ke, kenapa?
Kenapa Abang sejahat ini sama gue?
"Seul, seulgi istri aku bang."
"Udah lah Hun, lagian kamu juga gak cinta sama dia kan? Apa susahnya ngelepas coba? Abang janji bakal jagain dia."
Cinta?
"Gini ya, Hun. Seulgi pantes dapet orang yang bisa ngetreat dia sepenuh hati, Abang siap ngasih seluruh cinta Abang buat dia. Abang tau kok selama ini kalian cuman temenan biasa, gak lebih. Jadi, saatnya sekarang Abang serius dan kamu fokus sama perusahaan."
Brug!
Hah.
Abang jatoh. Gue tanpa sadar mukul Abang.
Fuck.
Apa yang sebenernya terjadi sama diri gue sih? Abang juga kenapa coba?
Gue gak mungkin ngasih investasi yang Abang kasih, perusahaan gue bangun dari nol dengan susah payah. Gue gak rela. Tapi seulgi? Gak, dia milik gue.
Ah, brengsek.
Gue cabut, pergi ninggalin semua orang yang mulai rame.
Sial. Kalau emang nyesel gak nikahin seulgi dari dulu? Kenapa harus iming-imingi gue investasi coba?
Ya, gue tau gue salah nikah karena pengen perusahaan. Tapi apa gue gak bisa nentuin jalan gue sendiri mulai dari sini? Kenapa harus ngungkit masa lalu sih? Shit.
n o t e d
Double update guys, selagi bisaa 👌
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...