[from Sehun, to]
Berhubung gue tinggal nunggu wisuda, emang gak banyak aktifitas kuliah yang gue lakuin. Kalau gak hangout sama temen-temen, maklum kan bentar lagi kita semua pada sibuk masing-masing ada yang kerja lah, nikah lah, dsb jadi, emang bener-bener manfaatin waktu. Kadang juga gue jalan sama Mura, selebihnya apply kerja dan diem di rumah ngembangin applikasi yang nantinya bakal jadi modal perusahaan gue. Amiin moga aja.
Hari ini Seulgi libur, dia udah beres-beres rumah dari pagi. Katanya dia pengen nonton film seharian di kamar dan gak mau di ganggu, makanya dia juga udah masak sampe meja makan gak kosong. Gue sendiri asik berenang di lantai atas ditemenin Moko yang lagi males-malesan di kursi. Sebenernya ini rutinitas gue kalau libur dan sekarang emang jadi lebih sering aja.
Pemandangan rumah gue seriusan bagus banget, gak nyesel gue pindah kesini. Tapi pemandangan lain bikin gue, diem.
Kok?
Tumben seulgi naik ke lantai atas?
Diakan gak bisa berenang.
"Ose kamu masih lama?"
"Kayaknya sih, kenapa emang?"
"Engga nanya doang, dibawah sepi gak ada orang."
"Biasanya juga kan sepi."
"Iyah sih."
"Kamu mau belajar renang?"
"Aku? Enggaklah."
"Kenapa?"
"Aku tuh emang kutukan gak bisa renang. Jadi gak usah maksain."
"Kan belum di coba."
"Puluhan kali aku nyoba."
"Gitu ya. Tapi kamu tau gak kenapa kita punya kolam renang di rumah ini?"
"Gak tau. Buat bikin indah kali, lagian kamu juga suka renang."
"Salah."
"Terus?"
"Kata Papah, orangtua kamu khususnya Papah kamu tau dari kecil kamu emang takut air makanya tiap diajarin berenang kamu bakal panik. Tapi, Papah kamu pengen someday kamu bersahabat sama air karena beliau itu hobi renang kayak aku. Renang itu penting loh Gi, beliau pengen kamu juga jago renang kayak beliau. Makanya rumah ini nyediain kolang berenang, yang sebenernya itu buat kamu."
Dia diem.
"Sebenernya aku gak takut air, cuman mungkin aku gak bisa nebak apa yang ada didalem air dan selalu parno."
"Ini kolam berenang Seulgi, bukan laut, gak ada apa-apa kok didalemnya. Cuman air."
"Pernah denger gak sih kamu, monster bawah air yang narik kaki perenang terus nyeret sampe ke dasar? Dulu, temen aku nyeritain itu pas kecil sore-sore lagi di deket danau, jadi..."
"Jadi apa?"
"Jadi mungkin aja, ada monster disana yang lagi bulak-balik dan siap nyerang aku begitu aku masuk air. Kan siapa tau."
"Imajinasi kamu ketinggian. Udah sini berenang sama aku. Aku ajarin deh." Kata gue, bikin dia diem lebih lama.
"Aku gak punya baju renang."
"Pake celana pendek sama kaos juga jadi. Asal kamu jangan pake jeans."
"Kamu gak akan modus kan?"
"Ngapain aku modusin kamu? Entar aku kena tonjok lagi."
"Yaudah kalau gitu aku mau pake bikini."
"Katanya gak punya baju renang."
"Emang gak punya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...