[from seulgi, to]
Sehun berhenti ngehubungin gue, kaget gak sih? 🙁
Gue sampe ngechek hape berkali-kali dan ini udah sebulan berlalu.
Whaaat??
Apa dia lagi bales gue? Karena sebulan sebelumya gue yang kayak gitu?
Kzl.
Iyah terserah deh, terserah.
Hari ini, hari ulang tahun Loey. Beberapa Minggu kemarin gue mulai deket balik sama dia, walau pun Beha sama Keris nentang keras. Belakangan mereka jadi pro Sehun dan nyalahin gue kenapa gue gak ngehub balik dan cuman nunggu.
Ok.
Acara party Loey diselenggarain di hotel dan dijam malem, jadi gue sempet ngampus juga ngurus berkas buat studi magister.
Lepas kelas, gue balik dan ganti baju terus janjian sama Beha juga Keris buat berangkat bareng.
Setelah perjalanan sekitar 20 menit kita sampe.
Loey mesen rooftop hotel dengan gaya pesta terbuka dan DJ terkenal. Banyak banget orang yang datang.
Gue samperin Loey dan ngucapin selamet, gak lupa juga ngasih kado yang udah dibungkus dari kemarin.
"Selamat ultah ya," kata gue sekali lagi.
"Iya,"
Loey cuman ngeliat gue sekilas dan lanjut ngobrol sama beberapa temenya. Ok gue coba maklumi, mungkin udah lama juga Loey gak bareng mereka jadi butuh time lebih.
Sambil berdiri samping Loey, entah kenapa lama-lama orang pada ngeliat gue dan seolah ngejudge kalau gue manusia paling gak ada kerjaan disana.
Kayaknya gue harus pergi.
"Loey gue ambil makanan dulu yah."
Gak ada jawaban, gue diabaiin.
Hm, yaudah deh gue milih pergi.
Gue samperin Beha sama Keris, milih gabung sama mereka.
Menit terus berlanjut, acara puncak pun datang. Kue ulang tahun udah disimpen dimeja dan jadi pusat perhatian, kita semua nyanyi berbarengan sampe akhirnya Loey make a wish dan niup lilin.
MC ngegoda Loey mau ngasih ke siapa potongan kue pertama, ya, seperti yang kita semua tau siapa pun orangnya berarti dia special dihidup Loey.
Gosip kedeketan gue sama Loey emang berhembus kenceng banget, setengah dari tamu tau siapa gue buat Loey makanya mereka mulai ngeliatin gue dan saling sikut bermaksud memperjelas.
Gue bukannya kegeeran sebenernya gak dikasih pun gak apa-apa, tapi orang-orang terlalu jelas nunjukin.
"Ini buat kamu," kata Loey mulai nyuapin.
Semua orang pada kaget, termasuk gue.
Habis itu Loey langsung nyium pipi kanan-kiri.
Gue matung, kayaknya gue terlalu kepedean.
Saat riuh tepuk tangan dikasih buat Loey dan cewek disebelahnya yang di kasih kue juga dicium, gue kayak kejatuhan batu gede.
Enggak, enggak apa-apa Seulgi. Ini semua salah gue, semua salah gue. Gak harusnya gue terlalu kepedean, Loey punya hak mau ngasih kue itu ke siapa pun.
Beberapa orang ngeliat gue miris, tapi Keris langsung megang tangan gue.
Makin akhir acara gue makin gak betah.
Loey seratus persen ngabaiin gue. Dia bahkan gak mau ngeliat gue.
Sialan.
Terus ngapain coba dia ngundang gue?
Begitu Loey mulai sendirian, gue samperin dia. Bener dugaan gue, dia ngehindar. Gue sampe harus ngejar dia kesisi kolam renang.
Gue tarik tangan Loey bikin dia ngebalik.
"Lo kenapa Loey? Coba deh kalau gue punya salah ngomong, biar gue bisa introspeksi."
Tak!
Tangan gue ditangkis.
"Aku gak kenapa-kenapa, tinggalin aku sendiri tolong."
"Tapi gue belum selesai ngomong."
Set!
"Lepasin!"
Oh, God.
Kaki gue, heelsnya!
Byur!
Hollyshit!
Loey terlalu keras ngedorong gue sampe gue ilang keseimbangan dan terpaksa nyium air kolam.
Keterlaluan gak sih dia?!
"Seulgi!"
Gue coba muncul kepermukaan dan ngambil udara, udah basah kuyup.
Kesel anjir.
Semua orang langsung ngerumunin kolam, gak kecuali Loey yang keliatan khawatir. Keris sama Beha nolong gue keluar dari sini.
"Kamu gak apa-apa Gi? Kamu gak apa-apa?"
"Lo buta? Untung gue bisa renang!"
"Maaf, maafin aku."
"Gak usah, makasih buat hadiahnya. Gue tersanjung."
Gue udah gak punya alasan diem disini, gue mau balik.
Begitu berdiri, Beha ngasih jasnya ke gue dan Keris bantu mapah. Heels gue juga ganggu banget sumpah!
Baru selangkah gue jalan, gue seketika diem ngebatu.
Badan gue kaku dan gak bisa gerak.
Ya Tuhan.
Sehun ada dihadapan gue, wajahnya datar banget kelampau gak bisa gue tebak apa yang lagi dirasain.
Dia ngedeket dan gue ngerasa jantung gue mau copot.
Bruk!
"Aaaaaa!!"
Cewek-cewek pada teriak, sedangkan gue cuman melongo ngeliatin tanpa bisa ngapa-ngapain.
"Itu buat Lo yang udah permaluin seulgi."
Bruk!
"Dan ini buat Lo yang udah mainin perasaan istri gue, bangsat."
Loey jatuh di lantai dia sama sekali gak ngelawan.
Gue speechless, seumur hidup gue gak pernah ngeliat Sehun sekasar itu.
Demi Tuhan, bener-bener nyeremin.
Sehun mulai ngedeket ke arah gue tapi gue takut, gue mundur selangkah tiap kali kita makin gak berjarak.
Hup!
Astaga!
Dia langsung gendong gue begitu aja.
"Kita pulang." Dikte dia dan bawa gue pergi.
Oh ya Tuhan, cuman satu doa hamba malam ini. Semoga besok hamba masih bisa menghirup udara dan tetap hidup dengan nama Seulgi.
Serious, i am scare.
n o t e d
Mohon maaf lahir dan batin yah gengs, maafin gue kalau ada bikin gak enak hati kalian disengaja atau engga. Seyogyanya gue manusia yang penuh dosa dan mudah mudahan kita bisa menjadi manusia bijak dengan saling menebar kebaikan 🙏
Menulis adalah salah satu sumber kebahagiaan gue, semoga kita senantiasa bisa saling menghibur dalam semua cerita yang terpublikasi. Tetap dukung karya-karya gue yaa 😄
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...