Chapter 31 - Batas

1.2K 221 11
                                    

[from seulgi, to]

"Ka Seulgi!!!!!"

Hup!

Gue ampir aja jatuh, ya Tuhan.

Begitu dibukain pintu Nala masuk dan langsung meluk, udah biasa sih sebenernya yang aneh adalah saat Ka Chanyeol juga ternyata datang ke rumah. Ajib. Orang sesibuk beliau nyempetin berkunjung memang sesuatu banget.

Ka Chanyeol senyum sambil ngangkat paper bag gede.

Aseekkk hadeah!

"Ayo masuk Ka." Kata gue.

Setelah bikinin minum dan ngasih waktu buat mereka narik nafas, gue tanya ka Chanyeol isi paper bag itu tapi... telat, Nala keburu ngajak ngobrol gue duluan.

"Ini make up keluaran terbaru yang aku beli ka. Warnanya lucu banget udah gitu masuk di kulit ku, pokoknya aku suka. Ka seulgi mau coba gak? Kulit Kaka kan bagus, pasti jadi makin cantik."

Gue senyum liat tingkah Nala.

Sebagai satu-satunya anak perempuan dikeuarga, Nala termasuk yang paling dimanja gak heran dia sering berantem kecil sama Sehun. Gue tau diawal-awal Nala gak terlalu nyambut gue tapi gak masalah. Setiap orang butuh waktu buktinya sekarang kita jadi deket, ya, semenjak gue jadi pendengar setia hobi make up nya dan tentang cowok yang dia taksir.

Secara personal gue gak tau gimana rasanya punya adek, kadang gue bingung ngetreat Nala. Meskipun pada akhirnya gue pilih ngalir aja, gue coba buat care sama dia dan jadi orang yang nyaman juga nyenengin. Gue ngerasa hal itu berhasil.

"Boleh La, tapi jangan sekarang ya aku baru selesai skincare nanti aja kalau aku mau ngampus atau pergi."

"Hm, boleh deh. Aku simpen make up nya di rumah Ka Seulgi ya, nanti kalau mau dipake bilang aja. Entar aku kasih tau cara pakenya atau aku yang pakein."

"Oke kalau gitu setuju."

Nala balik lagi ngecek koleksi make up barunya satu persatu. Sekarang gue merhatiin Ka Chanyeol yang lagi asik nyemilin makanan.

"Ka Chanyeol lagi liburan?"

"Sehun dimana Seul?"

"Di kamar, dia pasti lagi pake headset jadi gak nyadar kalian dateng."

"Ohh, eh tadi kamu nanya apa?"

"Ka Chanyeol lagi liburan di Indo?"

"Enggak Seul, Kaka dipindah tugas sekitar dua tahun disini. Jadi, selamat ya kamu bakal sering-sering Kaka datengin rumahnya. Kaka gak akan lapor siapa-siapa kok kalau nemuin kamu sama Sehun lagi nakal, tapi jangan lupa kunci pintu."

Jengkel gue dengernya.

Ya emang gue sama Sehun mau ngapain?

"Apaan sih, nih rumah bakal aku gembok biar Ka Chanyeol gak bisa masuk. Puas!"

"Aduh, galak banget kamu Seul jadi takut."

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang