[from seulgi, to]
Karena kalian sudah berusaha dan gue juga punya draft, maka gak ada salahnya kita berbagi kebaikan.
Makasih yah gengs.
.
.
.Sehun udah diwawancara.
Gue gak tau dia punya pahala sebanyak apa sampe perusahaan pusat yang nerima dia langsung dan itu di America.
Dia bakal magang dulu 5 bulan disana. Tapi sayangnya gue gak mungkin ikut disamping memang gue gak mau, sekarang gue semester akhir dan fokus buat skripsi sama PKL.
Tadinya, gue sama Sehun dikasih trip liburan gratis sama keluarga Sehun termasuk kakanya. Gue tau maksud dari tujuan ini adalah honeymoon tapi gue akalin dengan ngajak Beha Sam keris. Sehun sendiri ngajak Mura sama Kai dan tiba-tiba Nala juga Ka Chanyeol pengen ikut. Akhirnya ini mirip kayak liburan perpisahan.
Ada rasa tenang tapi juga kecewa. Tenang karena gue gak perlu khawatir Sehun bakal nyerang gue atau gue yang nyerang dia apalagi sejak kejadian cium-mencium. Dan sedikit kecewa karena sebenernya gue juga pengen istirahat di semester ini dan dapet liburan santai tanpa gangguan. Tapi kan kalau massanya sebanyak itu gak mungkin.
Selain gaji yang bakal di dapet, ada investasi Papah dan bantuan dari Ka Chanyeol yang bakal jadi modal Sehun bikin perusahaan. Dia berharap 5 bulan cukup.
Gue juga gak mau kalah dari Sehun, meskipun habis wisuda gue gak akan langsung kerja. Tapi, gue udah prepare dari semester satu buat langsung lanjut S2 di New Zealand. Berkas dan syarat udah sangat mencukupi buat gue penuhi, satu hal lagi yang belum adalah nunggu gue lulus.
Selama sebulan sebelum keberangkatan, Sehun ngajarin banyak hal yang gak gue bisa sebelumnya. Nyiapin P3K khusus, masang listrik alternatif, bahkan sekarang gue bisa nyetir sendiri. Tapi, kalau masalah renang gue masih abal-abal. Gak tau kenapa emang susah aja.
"Oke semua udah aman." Kata dia, megang pinggang setelah seharian ini beres-beres.
Gue lihat kamar Sehun udah rapih, pakaian dia juga udah dipacking ke koper.
"Kalau kamu gak mau sendirian di Rumah, ajak Nala sama Abang kesini atau Kaka kamu."
"Iya."
"Oh, atau kamu stay di rumah Mamah aja. Nanti aku yang suruh mba buat beresin rumah seminggu sekali."
"Iya."
"Oke kalau gitu. Semua udah aman kok. Eh ada Satu lagi."
"Iya."
"Jangan pernah nyoba-nyoba gaya batu sendirian. Paham!"
"Iya."
"Oke."
"Aku mau tanya sama kamu."
"Apa?"
"Kenapa sih bibir kamu gak bisa berhenti ngomong? Kamu kena kutukan bawel terus ya?" Kata gue, kesel maksimal.
"Ini demi kebaikan kamu. Salah sendiri gak mau ikut, aku diancam bakal dicoret dari KK kalau sampe kamu kenapa-napa."
"Kan aku juga udah gede."
"Udah gede tapi doyan eskrim, kalau gelap langsung ngefreez, liat darah pingsan, berenang gak bisa, nyetir mobil banyak nabrak, udah gitu-"
"Berisik kamu idung babi!"
Tensi gue -_-
Dia ngeliat gue kesel.
Salah sendiri.
"Aku gak akan pernah beliin kamu eskrim gulung stroberi lagi!"
Dia ngambek anjir, terus pergi.
Ya, yah ;(
"Mokooo."
Meow.
"Sini deh." Gue peluk Moko, karena cuman Moko yang bisa ngertiin gue saat ini. "Kok Sehun tega sih? Padahal kan eskrim gratis enak."
Meow.
.
.
.n o t e d
Setelah gue liat-liat, ini kok mirip sampul buku. Gue jadi kepikiran bikin cover buku buat AT.
Btw, udah pada siap LDR-an? Wkwk
Besok gue kuliah, kayaknya jadwal update kambek seperti biasa. Kayaknya.
Jadi, kalau mau tamat entar gue kasih tau ya! Thankyou buat hari ini✨
See you, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Roman d'amour𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...