S.02 Chapter 104 - Kertas

1.5K 245 138
                                    

[from Sehun, to]

Udah tiga hari seulgi gak ada di rumah. Gue ngerasa lega pada awalnya, karena finally gue gak usah nyari cara buat ngehindarin dia. Tapi lama-lama, gue... Kangen.

Sekali pun gue gak pernah ngehubungin dia, selain gue gak mau ganggu gue juga masih ragu. Sampe gak kerasa udah sepuluh hari berlalu.

Di rumah sendirian, gue puter foto-foto kita selama di Perancis sama US. Ruangan sengaja gue matiin, biar layar TV yang jadi sumber cahaya.

Astaga, masih gak nyangka udah setahun gue nikah.

Liat wajah seulgi di layar, liat disenyum, liat dia ketawa.

Kocak, wajah seulgi jelek.

Eh, wajah gue juga jelek.

Bentar-bentar, ngakak anjir. Kok pose kita aneh sih??

Hah. Parah sih, ngakak.

Satu slide nampilin seulgi lagi diem liat kamera. Wajah dia gak berekspresi.

Gue diem, cuman liatin dia dengan lamanya.

Hati gue, terenyuh.

Tanpa sadar gue nangis, apa yang udah gue lakuin selama ini? Ya Tuhan, dia perempuan yang gue cintai kenapa gue setega itu sama dia?

Wajah itu, wajah penuh kecewa yang seringkali dia liatin akhir-akhir ini. Kenapa gue gak sadar, senyuman dia... Senyuman dia gak sebahagia dulu.

Hah.

Astaga.

Gue buru-buru bangkit dan meriksa kamar seulgi. Begitu gue buka lemari, fyuh, syukur semua pakaian dia masih ada.

Tapi, bentar. Ini apa?

Seulgi sakit? Kenapa ada map rumah sakit?

Gue buka.

Astaga.

Badan gue lemes.

Sejak kapan dia hamil? Kenapa dia ngerahasian ini dari gue?

Anjir, udah sebulan yang lalu.

What!

Glek

Gue juga nemuin testpack di amplop.

Bangsat! Gue bener-bener brengsek.

Kunci mobil gue ambil, bayang seulgi gak bisa berhenti muter di otak.

Gue harap dia maafin gue, gue harap, ya gue harap. Anjing! Enggak lah, gimana kalau sekarang dia marah sama gue? Gimana kalau dia ninggalin gue?

Sehun Lo bener-bener goblog! Goblog banget sumpah.

Gue nyampe, pintu rumah langsung gue ketuk dan Mamah yang nyambut. Sekitar lima menit gue tunggu Mamah bilang Seulgi ada di kamar, gue langsung keatas.

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang