Chapter 49 - Lurus

1.4K 243 32
                                    

[from seulgi, to]

Liburan selesai.

Kita semua nikmatin tiap momen yang kesisa, ya semua, kecuali gue.

Kejadian di rooftop bikin gue gak bisa ngomong apa-apa lagi. Sampe di kamar gue langsung tidur dan narik selimut.

Dulu, gue selalu berikrar ngasih ciuman pertama gue buat suami di masa depan. Memang sih, Sehun suami gue tapi bukan dalam konteks suami yang gak gue kehendaki. Tindakan gue buat Sehun adalah implusif semata buat bikin Mura ngejauh dari Sehun. Gue cuman mau ngasih tau Mura kalau Sehun bisa move on dan Mura gak seberharga itu. Tapi, gue gak nyangka Sehun justru ngebales dan bikin gue skakmat.

Seumur hidup gue mana pernah dicium kayak kemaren, ini bahkan pertama kalinya gue ngerasain bibir cowok.

Sehun kurang ajar.

Gue ngerasa malu pake banget dan gak punya harga diri.

Kenapa semua jadi kayak gini?

Kalau tau gue bakal berkahir jauh dari perkiraan, gue lebih memilih untuk gak peduli sama apa pun yang menyangkut Sehun.

I hate him! From now, he is starnger for me!

Perjalanan pulang memaksa gue semobil sama Sehun karena desakan orang-orang, Mura aja sampe kalah. Gue gak mau tapi gue gak punya pilihan, hell dude! Kenapa hidup gue bahkan gak dikasih kesempatan buat memilih?

Sejak kejadian rooftop bawaan gue pengen marah-marah mulu atau justru diem seribu bahasa. Selama jalan pulang aja gue gak ngerespon satu pun omongan Sehun. Lempeng aja berasa gue cuman dikelilingi tembok.

Habisnya gue kesel, mending kalau dia cium doang. Ini udah bikin gue susah nafas, bibir gue sampe berdarah. Dikira dia vampire apa? Bella-Edward gitu? Apaan sih -_-

Kita nyampe rumah.

Sehun kesel sama gue, dia minta maaf gak gue denger, gue gak peduli. Bagus kalau dia jengkel sama gue biar kita sama-sama impas.

Sampe masuk kamar, gue sama sekali gak ngeladenin dia. Gak. Gue gak mau.

Besoknya.

Baru gue bangun tidur dan habis mandi, tangan gue ditarik Sehun begitu gue mau sarapan.

Gue cuman ngeliat dia tanpa ngomong sepatah kata pun.

"Kamu bakal terus kayak gini?"

Gue masih diem.

"Besok aku mau pergi ke America, Seulgi."

Ya terus?

Tangan Sehun gue halau, gue balik jalan nurunin tangga.

Dibawah dia malah nagkap tangan gue buat kedua kalinya.

"Aku lagi ngomong sama kamu! Bisa kan perhatiin sebentar! Kenapa sih kamu kayak anak kecil?"

Apaan sih, males gue.

Gak gue ladenin gue puter bola mata, ngehindar tatapan dia.

"Itu cuman ciuman seulgi. Kamu gak seharusnya berlebihan kayak sekarang."

Fix gue emosi.

Kenapa sih buat Sehun semua hal itu berubah enteng dan gampang banget?

"Iyah itu emang cuman ciuman. Terus kenapa gak kita lanjut dengan tidur bareng and having sex. Like what you told before, it's about just, right?"

"Apa maksud kamu?"

"Bisa gak sih kamu berhenti menyepelekan apa yang menurut orang lain something complex? Itu ciuman pertama aku, Sehun! Pertama!"

"Oke kalau itu konteks masalah kamu. Sekarang aku tanya, siapa yang pertama kali mulai? Aku?"

"Aku yang mulai! Tapi kamu gak tau alasan aku ngelakuin hal itu!"

"Kenapa? Aku gak akan pernah tau kalau kamu gak ngasih tau."

Gue diem. Iya yah. Tapi masa gue kasih tau Sehun ini tentang Mura? Intinya sih gue masih gak ikhlas Sehun nyium gue, tapi ya bener juga gue yang mulai. Ah sue.

Rasanya gue lagi tersudut.

Gak tau deh harus jawab apa.

Ah!

"Kamu sendiri kenapa malah balik cium aku?"

Nah, sekarang giliran dia yang diem.

Mati Lo! Gak bisa jawab kan!

"Kamu mau tau alasannya?"

Hah?

Kok?

Spontan gue bergidik ngeri mikirin segala hal terburuk yang mungkin gue denger.

"Enggak."

Gue langsung mundur dari Sehun, ngelepasin genggaman dia.

"Aku gak peduli tentang kamu sama Mura. Aku gak peduli hati kamu keiket sama penyihir kayak dia. Aku gak peduli sama kehidupan kalian. Lupain apa pun yang pernah aku lakuin sama kamu, aku harap Amerika bisa jadi tempat yang lebih baik buat kamu."

"Aku bakal pergi setengah tahun dan ini ucapan perpisahan kamu?"

"Apa yang kamu harapin dari aku? Kita bahkan saling gak suka! Kamu jangan lupa kalau perkenalan kita berangkat dari semua hal buruk. Aku cuman tokoh antagonis di hidup kamu, stop bikin aku harus ngelakonin protagonis yang aku gak mau."

"Gimana kalau aku emang udah lupa?"

Eh?

"Kamu pikir aku berharap bakal berubah jadi malaikat di hidup kamu? Setelah sebelumya aku bahkan lebih jahat dari iblis sekali pun? Semua yang terjadi saat ini bukan hal yang aku harapin, keadaanya ngalir begitu aja. Kalau kamu masih terjebak sama diri kamu disatu tahun lalu, itu pilihan kamu tapi seengaknya aku gak begitu."

Kenapa Sehun bilang kayak gini sama gue? Demi Tuhan gue kaget.

"Apa untungnya buat kamu aku tetep terjebak atau enggak? Kita bukan siapa-siapa dan aku gak peduli sama kamu."

"Aku gak minta rasa peduli kamu, so kamu lepasin atau pertahanin gak akan pernah jadi masalah buat aku. Satu catetan buat kamu, setidaknya aku udah lebih dewasa buat nyikapin kondisi kita."

"Aku benci kamu."

Sehun diem.

Gue gak suka Sehun jadi baik kayak gini.

Dude! Sehun itu absolutely nyebelin dan jahat. Gue sudah sangat terbiasa dengan perangai dia yang bikin gue kesel dan ngelus dada. Saat dia justru bersikap kayak sekarang bikin gue seratus persen jadi antagonis buat diri gue sendiri. Gue gak sanggup.

Tanpa sepatah kata pun Sehun pergi ninggalin gue. Sedangkan gue cuman bisa matung.

Kenapa...

Harus ada kondisi secanggung dan seenggak nyaman ini yang gue laluin di hidup gue?!

"Terserah kamu deh, lakuin semua hal yang kamu mau. Toh aku gak akan jadi peghalang kamu lagi. Kehidupan baru di Amerika juga bakal lebih baik tanpa kamu."

Deug.

Sehun... Lagi bales jahatin gue?

n o t e d

Thankyou buat 9K view and 3K vote! Juga buat jawaban kalian kemaren! Apa pun alasan kalian suka sama AT gue harap AT bisa bersahabat sama siapa pun sampe kapan pun.

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang