[from seulgi, to]
Kata mamah begitu nyampe rumah, malem itu gue pingsan.
Entahlah, gue sendiri gak inget.
Satu hal yang pasti, selang beberapa menit ternyata Sehun datang ke rumah.
Gue sempet gak percaya, mau bagaimana pun yang petugas bandara temuin itu bener milik suami gue. Dia udah meninggal tapi tiba-tiba hidup lagi, terus gue ketemu taunya cuman mimpi meskipun pada akhirnya Sehun beneran ada.
Singkat cerita, Sehun udah naik pesawat tapi temen ceweknya kena urusan polisi California, permasalah urgent yang bikin Sehun terpaksa turun lagi dengan buru-buru. Begitu ketemu temenya dia baru sadar hapenya ketinggalan di taxi dan semua barang ada di pesawat. Ya udah deh drama dimulai. Sehun mana hapal nomor keluarga apalagi punya gue, dia kelabakan sendiri ngehubungi orang-orang di Swiss tapi udah usaha buat dapet nomor pun ternyata gak ada yang mau ngangkat atau bales. Hm, semua orang emang lagi panik banget sih kemarin. Sampe akhirnya sehun gak punya pilihan lain dan terpaksa berangkat langsung tanpa ngasih kabar.
Dia tahu tentang kecelakaan, katanya gue yang paling dia khawatirin. Sehun gak bisa bayangin gimana reaksi gue kalau tau dia ada di pesawat. Maklum aja, kecelakaan itu jadi isu hangat internasional. Gue pribadi sangat berduka, turut merasakan mereka yang kehilangan tapi disisi lain gue juga bahagia karena Sehun selamat. Dia nyampe ke Swiss malem banget, bareng temen ceweknya karena ya mau gak mau pesawat kena delay dan temen ceweknya ini worry juga udah nyusahin Sehun.
Ka Suho orang pertama yang bales Sehun, dia langsung ngasih alamat dan begitulah. Seperti yang udah gue jelasin, gue pingsan dia dateng.
Kata Nala keluarga besar heboh banget, Mamih sampe ngejerit. Mungkin persis kali ya kayak apa yang gue mimpiin.
Setelah di periksa Mamih dan dokter khusus kandungan ada diagnosis gue nyaris keguguran, ini karena stress berat dan gak ada yang nganjurin buat ngebangunin gue karena totally gue butuh istirahat. Jelas aja, Sehun kebakaran jenggot.
Gue masih di kamar dengan selang infus. Sejak kemarin gue gak mau Sehun hilang dari pandangan, tidur pun gue pegang tangan dia. Sebisa mungkin gue gak mau lepas, gue masih ngerasa shock sama kejadian kemarin.
"Sepi ya gak ada aku?"
Kata dia, ngelus rambut gue. Iya, gue lagi nyenderan meskipun sesungguhnya perut ini sangat engap, jagoan gue emang demen posisi tertentu aja kalau lagi duduk.
"Disini banyak orang, kamu yang sendirian disana."
"Ada Moko."
"Moko gak sebawel Moka."
"Habisnya kamu bawa Moka kesini sih, Moko jadi lebih pendiem tau."
"Kayak kamu dong pendiem?"
"Enggak, aku banyak ngomong kayak kamu."
"Aduh Ose, aku gak kuat. Aku mening rebahan deh."
"Kenapa? Perut kamu sakit? Mana sebelah mana? Mau aku usap? Atau kamu mau aku olesin sesuatu?"
Gue senyum, gini nih harusnya modelan ibu hamil yang punya suami. Kemarin-kemarin gue ngerasa jomblo, padahal perut melendung.
"Engga sakit, cuman pegel. Sesak tau."
"Yaudah sini, rebahan."
Gue ngikut aja, udah gak ada gengsi-gengsian demi kelangsungan jagoan gue.
"Anak kita, dia laki-laki atau perempuan?"
"Bukanya kamu udah tau ya dari Nala?"
"Hah?"
"Aku tau kok selama ini kamu selalu nanyain aku diem-diem, aku gak kebaratan meski pun aku masih belum bisa ngalahin ego aku kemarin."
Dia senyum kayak udah ketauan bikin dosa, padahal seriusan gue emang gak masalah.
"Boleh aku yang kasih nama buat jagoan kita?"
"Boleh lah, kamu kan bapaknya."
"Aku udah ada satu nama loh, aku harap kalian suka."
"Aku suka apa pun pemberian dari kamu, aku janji gak akan pernah lagi ngeluh atau egois."
"Aku yang harusnya yang kayak gitu, bisa diterima sama kamu lagi aja aku ngerasa udah milikin seisi dunia."
"Jangan. Seisi dunia ada Marry sama Mura, cukup aku aja."
"Apaan sih Gi."
Ya maklum gue emang random orangnya, tapi serius udah capek gue kalau ngedrama lagi.
"Iya iya, di hidup aku cuman ada Seulgi seorang. Ok?"
"Gudboy. Ok! Btw Temen kamu masih di rumah?"
"Masih, besok dia pulang."
"Dia cantik loh."
"Terus?"
"Apa aku harus berantem lagi sama cewek baru itu? Tapi wajahnya gak kayak penjahat."
Spontan aja dia ketawa.
"Enggak usah."
"Kenapa?"
"Pertama karena hati aku cuman milik kamu dan gak ada tempat buat orang lain. Eh, ada deh mungkin satu tempat."
Gue kaget ya dia ngomong kayak gitu, yaudah gue liatin aja. Ngajak berantem emang.
"Belum selesai Gi."
Ngerti aja gue udah sebel.
"Satu lagi buat jagoan kita! Tapi cuman kamu perempuan yang aku cinta. Kedua, dia suka sama orang lain."
"Kamu bikin aku jantungan tau gak sih? Nih, ya aku tuh sekarang gak akan bisa lagi kabur-kaburan kalau marah sama kamu, itu karena pertama perut aku terlalu berat dibawa kesana-kemari. Kedua aku udah jatuh cinta sama kamu. Paham?"
Pipi Sehun berubah pink anjir.
Bisa aja gue gombalin dia.
Hehehehehe.
"Jadi siapa cowok yang dia suka?"
"Hm, jadi... Dia temen aku dari kecil cuman Ayahnya punya kerjaan yang ngeharusin pindah-pindah negara. Kita temen deket, kalau sempet ketemu ya ketemu."
"Tapi aku gak pernah liat dia sebelumya."
"Dia tinggal di Amerika, lagian jarang kontekan juga."
"Terus?"
"Intinya, Wendy suka sama Abang. Cuman emang manusia jomblo itu susah banget buat peka. Padahal aku udah ngasih lampu ijo loh kalau dia mau jadi kakak ipar aku boleh banget, tapi emang Abang tuh... Bikin greget."
"Ahhhhh, jadi dia calon Kaka ipar aku? Bilang dong! Tau gitu, udah deh Ose serahin semua sama aku. Syukur dia kalau sahabat kamu, aku kan jadi gak perlu nyeleksi."
"Hah?"
Habis itu kita malah ketawa gak jelas.
Ngobrol sama Sehun bikin stress gue berkurang dan harus hilang, ini salah satu hal yang dianjurin dokter. Padahal kita udah lama gak ketemu, tapi bisa seakrab ini cuma dengan satu hal. Nyingkirin ego kita masing-masing.
Hari pun berlalu, kehamilan gue makin besar dan Sehun setia ada disisi gue.
Sebentar lagi, gue siap ngejalanin persalinan.
Deg-degan sih, tapi gue mau ketemu sama jagoan gue jadi ya berdoa aja semoga semua lancar.
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...