S.02 Chapter 113 - Sempurna ⭐

2.5K 238 73
                                    

[from author, to]

... Now we're having dinner, and baby you're my winner, i see the way you smile, you're thinking about the aisle. You reach in your pocket, emotion unlocking, and before you could ask, i answer too fast.

.
.
.

Daun mulai berguguran, sebentar lagi musim dingin bakal nyapa. Engga kerasa udah satu tahun berlalu, Zacheo sekarang mulai bawel ngomong meskipun mohon maaf cuman segelintir orang yang ngerti.

Ada banyak kabar bahagia yang datang dari orang terdeket, kayak Mamah pada akhirnya kembali rujuk sama Papah dan tinggal di Singapura. Bisnis Suho makin lancar aman jaya sentosa, ini btw anaknya Bella masih kecil aja udah banyak yang booking jadi calon mantu. Tapi, Mamihnya yang super jutek bakal pasang badan kalau kalau ada yang bahas begituan habis gak suka katanya biarin Bella entar bahagia sama pilihannya aja, padahal mah Bella baru dua tahun -_- Wendy sama Chanyeol lagi nunggu anaknya yang masih di perut, meskipun buat hamil emang agak lama tapi tetep aja mereka berhasil bikin keturunan, sekarang Sehun udah beneran tenang. Anak Krystal sama Kai, Archie, baru sebulan yang lalu mulai debut karir jadi model cilik. Ceritanya, Krystal gak sengaja ketemu producer waktu lagi ke even gitu eh taunya Archie malah ditawarin jadi artis meskipun sempet ada drama tapi di akhir mereka setuju itu pun dengan segudang persyaratan habis mereka gak ngelakuinnya buat finansial pure aja nyalurin bakal Archie yang diem-diem fotogenik dibanding Cheo yang lebih candid kalau ketemu kamera. Oiya hampir aja ketinggalan, Minggu lalu Nala tunangan sama Sungjae. Entah apa yang melandasi Sungjae bisa suka sama Nala? Gak ada angin gak hujan, tau-tau Sungjae ngajak tunangan Iyah aja Nala kaget tapi juga mau.

"Ose kok popok Cheo gak ada sih di lemari?"

"Ada sayang, coba cek pintu yang sebelah kanan."

"Gak ada,"

"Cek lagi."

"Oh Iyah ada."

"Oke sayang."

"Ose botol susu Cheo dimana?"

"Di atas meja sayang,"

"Oh Iyah ada."

"Ose kamu liat cincin pernikahan kita gak? Tadi aku taro di laci gak ada."

"Di meja kerja aku sayang, kan tadi pagi kamu bawa ke ruangan aku."

"Oiyah?"

"Gimana ada?"

"Eh Iyah Iyah ada."

Hm.

Sehun tarik nafas aja dari tadi, padahal ini hari Minggu tapi Seulgi terus aja ganggu acara main playStationnya dia.

Dari arah tangga seulgi datang, sambil gendong Cheo.

"Ajak main Cheo dong, aku mau bikinin susu dulu buat dia sama prepare perlengkapan."

Hancur sudah mimpi tentram Sehun buat main game, dia ngeliat seulgi mau kesel juga ya mana bisa tapi beneran lagi khidmat main jadi lumayan keganggu.

"Sepuluh menit lagi ya, boleh?"

"Ya Tuhan kamu tuh ya, tadi pagi aku yang mandiin Cheo, ngasih makan, ganti popok, nemenin tidur. Masa cuman ngajak main bentar gak bisa?"

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang