Chapter 46 - Laut

1.2K 240 47
                                    

[from Sehun, to]

Mura gak mau ditinggal sendirian di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mura gak mau ditinggal sendirian di kamarnya. Gue nemenin dia sampe bener-bener tidur.

Lupa ngechas hape bikin gue terpaksa minjem charger Nala. Kebetulan, hape gue beda sama Mura jadi gak bisa sepake.

Nala masih sibuk di pantai, gue masuk ke kamarnya. Hotel ini sebenernya ngelengkapin kolam renang di beberapa kamar, salah satunya punya Abang sama Nala. Gue terbesit ide buat berenang disana karena tadi sempet ke ganggu sama sebuah drama. Sekalian mau nengok Moko sama Moka.

Oiya, liburan kali ini gue emang sengaja bawa Moko sama Moka. Mereka gak ada yang jagain dan seulgi gak mau sampe dititipin di tempat penitipan hewan. Jadi yah, mau gimana lagi. Beruntung, hotel kita termasuk yang toleran sama hewan peliharaan.

Begitu gue buka pintu, ruangan kosong.

Gue siap buka baju, pas liat Loey lagi berdiri. Sesuatu bikin gue penasaran.

Setelah maju beberapa langkah,

Eh, bentar.

Ngapain Loey dikamar Nala?

Gue samperin dia.

Dan,

Jantung gue hampir aja copot.

Hah.

Gue deg-degan.

Langsung aja gue malingin muka.

"Loey!" Kata gue sambil teriak.

Yang dipanggil namanya panik.

"Sehun?"

"Ngapain kalian berdua disini? Keluar!" Teriak seorang cewek yang sejak tadi bikin kaki gue lemes dan hampir gak bisa mikir.

Gue sama Loey pun akhirnya keluar.

Di pantai, gue tiba-tiba ngelamun.

Kejadian barusan gak bisa gue lupain begitu aja.

Gue tau seulgi lagi marah sama gue. Dia gak mau bales chat, susah gue temuin dan tiba-tiba ilang begitu aja dari pandangan gue.

Insiden tadi sempet bikin gue kesel, khususnya waktu ngeliat Mura sampe berdarah. Tapi gue juga gak tega sama Seulgi, apalagi waktu dia minta maaf dan gak berani ngeliat mata gue. Beda banget sama seulgi yang biasa gue temuin di rumah.

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang