[from seulgi, to]
"Jadi, udah lama juga sih ini. Aku sama Sehun itu salah paham. Cuman... karena aku yang udah kelanjur sakit hati gak bisa lanjut lomba dan dia juga yang keburu sakit hati didiskualifikasi akhirnya dendam kita berlanjut. Sehun itu minta bantuan oknum temenya buat nambah referensi, si oknum ini ngasih full ide aku buat Sehun tanpa ngasih tau dia kalau ide tersebut udah ada yang punya. Alhasil Sehun pake ide aku dan gak nyantumin referensi di sumber pustaka. Aku yang gak tau yah kesinggung dan kesel, untungnya ada Kai yang bisa di jadiin saksi karena waktu Sehun sama si oknum temen lagi diskusi Kai ada disana. Cuman dimata Juri baik aku atau Sehun sama-sama salah jadi yah berkahir kayak kemaren."
Begitulah bacot panjang lebar gue, pada satu-satunya Ade yang gue punya, Nala.
Entah yah dia tau darimana perihal gue sama Sehun yang sempet gak akur. Ya Iyah sih mungkin keluarga Sehun juga tau kejadian ini, tapi apa nyerita gue pelakunya atau bukan itu yang gak pasti.
Nala ngangguk-ngangguk aja, kayak yang puas sama jawaban gue.
"Untung deh kalian udah nikah, aku gak kebayang kalau kalian terus-terusan jadi Tom&Jerry."
Ya gue juga males, cape anjir -_-
"Gak kangen ka Sehun apa ka?"
Hm.
Nala apa lagi sih?
Lagi hening tiba-tiba ngomong begitu.
Kegiatan nyemilin Chiki kentang gue diruang tv jadi ambyar. Untung Kaka udah gak ada di rumah nyusul Mamah nemenin berobat jalan, coba kalau dia liat tingkah gue pasti udah kena bully.
"Kangen gimana?"
"Ya kangen, kangen lah gimana kangen."
"Kalau butuh aku tinggal telpon atau Skype. Cuman kalau ketemu kayaknya belum bisa, beside kuliah aku juga pengen fokus bikin mamah sembuh total sambil ngawasin pengobatan. Jadi, ya gini-gini aja."
"Ada Ka Irene kok yang jagain Mamah, liburan sebentar mah gak akan bikin di cutiin kuliah ka."
Kenapa sih orang-orang pada provokasi gue buat pergi. Padahal mah Sehun ya Sehun gue ya gue.
"Oh, Ka Seulgi pernah denger gak? Cewek barat itu lebih ekspresif dan agresif tau. Begitu mereka suka yah gak ada basa-basi, Ka Sehun kalau gak dijagain entar malah repot."
"Ahelah, Sehun mah udah gede gak perlu dijagain."
"Bukan itu maksud aku."
Iya La, iya gue ngerti.
"Eh, sebentar ya."
Beruntung topik super canggung dan menenggankan berhasil gue hindari saat ada telpon masuk.
"Halo Loey?"
"Halo sayang? Eh. Seulgi maksudnya."
Gue senyum geli, dasar Loey.
"Kenapa?"
"Kamu sibuk banget yah kerja prakteknya?"
"Ya gitu deh, tumben kamu nelpon?"
"Aku mau ngajakin kamu nonton."
"Hm, kapan?"
"Besok lusa."
"Kayaknya gak bisa deh."
"Kenapa?"
"Minggu ini full ke perusahaan."
"Yah sayang banget, padahal ada film bagus di bioskop."
"Sorry ya Loey, next mungkin."
"Yaudah deh. Bye Seul."
"Bye Loey."
Baru inget, hari ini Sehun gak ada nelpon gue. Apa dia sibuk banget ya disana? Atau mening gue yang telpon dia duluan?
Eh, kalau ganggu gimana?
Hm.
Kenapa sih gue? Mau nelpon aja mikirya kudu seabad.
Btw,
Sehun kapan yah pulang ke indo?
n o t e d
Dinamika yang LDRan mah emang begini, btw sorry baru update ada banyak kendala banget. Thankyou for 50 komen!
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Storie d'amore𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...