S.02 Chapter 89 - Libur

1.2K 225 50
                                    

[from seulgi, to]

France.

Bukan Paris tapi, tepatnya di Nouvelle-Aquitaine.

Kita sengaja gak akan pergi ke kota besar atau kota wisata lain, ini pun gue pergi ke tempat sekarang karena ada kontrak yang mau ditandangani Sehun sama perusahaan dari US. Ditemenin Ka Chanyeol, produk yang bakal Sehun bikin dikisaran tahun depan produksinya, gue harap semua sih lancar.

Meskipun agenda liburan gue terganggu sama kerjaan, tapi gak apa-apa toh cuman dua tiga hari doang.

Lusa gue bakal pergi ke Mittelbergheim sebuah desa kecil Alsace. Sehun yang milih tempat ini, katanya dia pengen nyobain berkebun anggur. Maybe, karena quality time kita banyak keganggu selama di indo jadi disini dia pengen istirahat.

Gak ada lagi kerjaan. Gak ada lagi kuliah. Gak ada lagi orang ini atau itu. Semua pure cuman kita.

Agak takut sih sebenernya gue, maklum aja kapan juga gue pergi sejauh ini bener-bener berdua? Pas di US kan masih ada Mamah sama Ka Irene sekarang gue cuman ditemenin Ka Chanyeol itu pun doi pulang dua hari lagi sedangkan gue bakal cukup lama stay.

"Kalian gak ada kepikiran nyusul Krystal-Kai?"

"Ngapain? Mereka kan lagi asik bulan madu."

Lucu ya. Padahal gue ngerti maksud tujuan arah pembicaraan ini apa? tapi selagi bisa ngeles, gue pilih ngeles.

Sehun, gue sama Ka Chanyeol sedang menikmati makan siang disalah satu resto. Kita khidmat aja dari tadi.

"Ganti topik. Ka Chanyeol kapan nikah?" Sekarang giliran gue yang nyerang. HA!

"Dia jomblo akut Gi, udah betah gak punya gandengan."

"Nah itu Ose maksud aku, kok bisa-bisanya setenang itu padahal Nala udah mau nyalip."

Muka Ka Chanyeol tenangggg banget, malah gue yang gemes sendiri.

"Kayaknya dia bakal nikah umur 40 sambil nyari yang Perfect tapi gak nemu-nemu."

"Tuh kan ribet. Seorang Beha yang sulit jatuh hati aja bisa suka sama Ka Taeyeon nah ini Abang kamu, gak tau lagi deh nyari yang kaya gimana."

"Entar kalau udah bosen, udah disalip Nala. Dia jomblo sendiri yang lain udah punya anak, baru deh nyeseeeeel."

"Bakal aku ketawain, salah sendiri susah banget dapet cewek."

"Kenapa sih Bang? Aku juga jadi heran. Kerjaan punya, uang punya, muka punya ya maksudnya gak jelek-jelek amat, umur udah cukup apa coba yang abang tunggu?"

"Ka Irene yang gila kerja aja, nemuin Ka Suho dan milih nikah terus jadi ibu rumah tangga. Masa sih Ka Chanyeol se-addict itu buat kerja? Gak mungkin kan?"

"Mantan Abang juga udah pada nikah. Jangan bilang abang belum move-on?"

Ka Chanyeol ngelap bibirnya begitu selesai makan. Tapi sumpah kok kalemnya dia bikin gue super gemes sendiri.

"Jawab ahelah, diem aja nih Ka Chanyeol. Jangan puasa ngomong dong."

"Tumben banget sih Bang, pendiem."

Kita berdua diliatin gantian, yah jadi deg-degan gue.

"Apa?"

"Kalau Abang pengennya seulgi, gimana Hun?"

Eh?

A, ap, apa?

Pengen gue?

HAH!

SUE!

NGIGO ANJIR.

n o t e d

Menuju tamat, aye!

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang