S.02 Chapter 73 - Jeda

1K 229 65
                                    

[from seulgi, to]

Astaga!

Gue kaget anjir, kaget beneran kaget.

Pemandangan apa coba tadi.

Kenapa tuh cewek ada diatas badan Sehun? kenapa!

Dicari kesana-sini tapi tetep gak ketemu, dimana sih. Kok gak ada.

"Seulgi!"

Hah, itu pasti Sehun, bodo amat.

Gue gak peduli.

Dimana sih, ya Tuhan. Dimana!!!!

"Gi, seulgi!"

Ah! Dapet.

"Gi, please aku bisa jelasin, tolong dengerin aku dulu. Please."

Beberapa kali dia nyoba pegang tangan gue, tapi gue halau.

Gue jalan balik pergi ke rumah, setelah mondar-mandir di halaman belakang.

Bruk!

Pintu gue dobrak, gue lihat seseorang yang ngaku sebagai Marry lagi nangis sambil duduk.

Gue samperin.

Sambil berdiri gue liatin dia.

"Ngerti gak sih Lo, kalau cowok udah punya suami itu gak boleh diganggu!"

"Seulgi."

"Sehun udah berapa kali coba bilang sama Lo! Percuma dia juga gak akan bales perasaan Lo."

"Stop Gi, stop!"

Sehun langsung ngambil tongkat yang gue pegang, dia buang ke pinggir.

Iya, dari tadi gue emang nyari tongkat atau apa pun lah yang bisa gue pake buat mukul Marry. Tapi, begitu gue liat dia nangis, ya mana gue tega :(

Marah sih, gue lihat suami gue dipeluk-peluk gitu. Mana Sehun nyaris telanjang kenapa gak telanjang aja sekalian coba biar lebih dramatis.

Dari pada nangis, gue lebih shock dan speechless.

"Seulgi stop! Please stop!"

Gue emang masih emosi dan Sehun meluk gue buat nenangin, erat banget dia gak mau ngelepas.

"Maaf Gi, maafin aku. Jangan lakuin itu sama Marry, aku gak mau kamu jadi kriminal."

Keseeeeeeeeeeel.

Kalau digituin pengen nangis kan jadinya gue.

"Pergi Marry, tolong pergi dari sini."

Marry nurut sama apa kata Sehun, meskipun dia agak berat buat ninggalin kita semua.

Sampe pintu ditutup, Sehun masih meluk gue.

Tanpa sadar gue pun nangis.

"Apa-apaan sih kamu." Kata gue akhirnya buka suara.

"Maaf Gi, tadi itu bener-bener kecelakaan maaf."

Entah apa yang terjadi, ngedenger alasan juga sebenernya gue gak mau-mau banget.

Saat ini gue pengen egois dulu aja, ngerasa gue paling disakitin dan gue korbannya. Tapi, ya entahlah gue cuman mau diem.

Kasian Marry, tapi gue juga kasian sama diri gue sendiri.

Gue,

Gue...

Gue....

Gue balik peluk Sehun dan nangis dengan kenceng, rasanya liat Sehun diambil orang itu, GAK RELA! gue pikir gue bakal kehilangan Sehun, gue kira dia bakal ninggalin gue.

Kita sama-sama diem, yang gue rasain selanjutnya cuman ciuman lembut dia di kepala gue.

"Sehun..."

n o t e d

Wuhhu! Gimana nih?

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang