S.02 Chapter 61 - Tipe

1.1K 247 77
                                    

[from seulgi, to]

Sehun udah balik ke US, gue gak nganterin dia ke bandara kayak tempo hari. Alasanya sederhana, gue gak mau liat dia.

Setelah dipikir-pikir, baik gue atau Sehun kita udah mulai berani ciuman. Waktu dulu pertama kali gue lakuin semua pure cuman buat bikin Mura ngejauh. Tapi, gue gak nyangka ternyata gue malah buka gerbang buat Sehun berlanjut ngelakuin hal itu.

Hampir seharian ini ngampus gue gak fokus. Ada aja yang dipikirin, untung dosenya gak killer jadi gue gak deg-degan amat.

Beha, Keris sama gue lagi nongki cantik. Bahas laporan kerja praktek yang datanya semerawut. Sambil ngemil Chiki kemasan ditambah kaleng soda, kita santai aja nunggu jam sore datang sebelum balik.

"Keris, Lo beneran serius sama Kai?"

"Jangan serius-serius lah, temenan aja."

"Sue anjir."

"Tau tuh si Keris, udah punya pacar masih aja kelayapan."

"Gue gak kelayapan yah, eh sorry anda jangan fitnah-fitnah."

"Fakta kaliii!!!"

Yah gitu lah kalau gue bahas tentang Kai-Krystal, muaranya tetep sama Beha yang julid karena sahabat cewek gue ini emang udah punya pacar.

"Eh, Gi."

"Oy?"

"Si Loey nanyain Lo mulu. Kenapa katanya gak bales chat?"

"Kan kemaren-kemaren gue sakit,"

"Gak percaya dia, gue juga udah bilang begitu."

"Ya mau gimana lagi Beha, gue istirahat mulu jarang nyalain hape. Terakhir aja gue ngehub kalian pake WA Sehun."

"Iyah sih, btw kita semua di undang ke pesta ulang tahun Loey dua bulan lagi."

"Dia bilang langsung sama Lo?"

"Hooh."

"Tapi gue gak terlalu kenal Loey,"

"Bacot Lo Keris, selama Lo temen seulgi pasti diundang."

"Kasar emang anaknya tuh."

"Emang. Gimana Lo bisa dateng Gi?"

"Bisa-bisa aja, lagian kan dia temen kita."

"Yaudah kalau gitu entar gue sampein."

"Ok."

Ngomongin tentang Loey, sebenernya perasaan gue gak berubah buat dia. Walaupun kita jadi jarang jalan karena kesibukan di semester tujuh, atau hal lain yang terjadi sama gue tetep aja gue masih suka dia. Tapi mungkin, gak sekesemsem dulu. Berhubung gue anak yang susah suka sama cowok, maka buat hilangin perasaan yang deep juga termasuk hal susah.

Jam udah nunjukin waktu sore, kita pada bubar balik ke rumah. Udah masuk semester atas, bawaannya emang lebih pengen banyak rebahan daripada hangout atau main.

Hari ini Ka Chanyeol nganterin gue lagi, padahal udah sering gue tolak karena gue juga udah bisa nyetir dan di rumah emang ada mobil. Tapi, beliau bakal maksa dan bilang selagi Sehun gak ada biar Kaka yang jagain kamu.

Ok. Gue gak mau debat.

Ka Chanyeol adalah tipe cowok royal yang romantis, dia sering banget ngasih gue banyak camilan kayak coklat, es krim, Chiki, permen. Kadang juga dia ngasih Bunga, boneka kecil dan banyak lagi. Gue terharu sama cara dia ngetreat gue, kayak sekarang aja dia bawain gue buku novel keluaran terbaru penulis fav gue. Dibanding Sehun Ka Chanyeol jauh lebih perhatian, cuman gue gak terlalu kaget karena dia juga ngetreat Mamih sama Nala gak jauh beda dari gue.

Sempet kepikiran, kayaknya siapapun istri Ka Chanyeol dia adalah cewek paling beruntung. Disamping, mungkin emang harus tipe cewek pejuang nan tebel muka alias cuekan karena dia kudu kebal ngadepin sikap ramah juga Flamboyan Ka Chanyeol yang deket sama banyaaaaak cewek.

Nyampe rumah, Ka Chanyeol gak mampir dan langsung balik.

Gue sendiri begitu masuk, ganti baju dan makan. Main sama Moka & Moko ngasih mereka makan terus tidur bareng.

Tengah malem gue kebangun, waktu ngechek hape gue baru sadar lupa ngechas sejak balik kuliah. Begitu gue nyalain, notif bejibun masuk.

Oh, God.

Ada panggilan tak terjawab dari Sehun sampe dua puluh kali.

Gue diem.

Entah harus bereaksi gimana? karena belakangan ini gue bingung, gimana caranya nyikapin cowok yang berstatus sebagai suami gue itu.

n o t e d

Ayo triple lagi! Syaratnya masih sama, atau kalau sampe 200 gue up empat kali kalau emang bisa. Selamat nyoba, btw besok lebaran ✨

Hayo gengs, dua-duanya udah siap publish dan done melewati proses edit hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayo gengs, dua-duanya udah siap publish dan done melewati proses edit hahaha.

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang