S.02 Chapter 68 - Sepoi

1.1K 246 36
                                    

[from Sehun, to]

Kontrak gue berakhir dan gue memilih untuk gak memperpanjang.

Selama lima bulan gue ngumpulin lebih dari cukup nominal yang dibutuhkan untuk bikin perusahaan. Ada investasi dari Papah, Ka Chanyeol dan saham dari Ka Suho.

Selain berkas administrasi gue harus nyiapin perizinan, tapi kayaknya gue bakal terapin tipe perusahaan yang fleksibel tanpa perlu SDM banyak diawal.

Namanya juga baru, gue bakal ngerintis semua dari nol. Kalau berkembang jadi lebih besar baru gue bakal buka lowongan.

Beberapa temen gue dikampus setuju buat kerjasama dan beberapa bantu sebagai tim. Gue ketolong banget.

Sisanya tinggal berdoa.

Selama dikampus lingkup temen gue emang dari berbagai jurusan, yang begini bikin gue jadi gampang kalau mau ngurus sesuatu. Asal mupuk relasi dengan baik, Tuhan pasti kasih jalan.

Di US gue juga berhasil dapet investor dan rekan bisnis, kalau gak ada halangan produk gue bakal launching dua bulan lagi.

I am so nervous.

Gue pilih bangunan yang kedepannya bakal dijadiin kantor gak terlalu jauh dari Rumah. Tujuannya biar seulgi gampang akses dan gue juga gak akan repot.

So, here i am.

Dirumah tercinta.

Ngomong-ngomong, seulgi lagi liburan semester selama tiga bulan kedepan. Gak kerasa di juga otewe masuk sesi akhir di tahap kuliah. Di penghujung tahun ini dia bakal wisuda, gue seneng akhirnya di lulus juga.

"Kamu mau hadiah apa?"

"Hadiah buat apa?"

"Karena bentar lagi kamu lulus,"

"Gak ada. Oh!!! Ada ada."

"Apa?"

"Karena kamu sekarang udah tinggal lagi di Indo, jadi sampai aku lulus nanti kamu yang harus beliin aku eskrim gulung stroberi lagi! Aku gak suka ngerepotin Ka Chanyeol terus."

"Eh?"

"Iyah, Abang kamu beliin aku banyak banget camilan. Gagal dong diet aku, padahal yang aku mau cuman eskrim eh tapi dia juga gak kira-kira ngasih aku segitu banyaknya. Aku maunya kamu yang beliin buat aku, jangan Ka Chanyeol."

"Ok. Mulai hari ini aku yang beliin eskrim buat kamu."

"Setuju."

Gue merhatiin seulgi yang lagi bantu beresin berkas buat perusahaan di ruang kerja. Ada Moka yang juga nemenin kita sambil males-malesan, tapi kucing gue gak ada di rumah kayaknya sekarang lagi musim kawin. Dasar hewan -_-

"Udah biar sama aku aja."

"Gak apa-apa aku juga lagi libur. Mm, eskrimnya berarti double yah kan aku udah nolongin kamu."

"Kan aku gak minta tolong, yaudah sini biar sama aku aja."

"Kan udah kelanjur di tolongin! Bilang makasih kek, minta eskrim aja pelit!"

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang