[from seulgi, to]
Sorry lama bgt. Gue gak bisa pasang paket dari jam 8, providenrya nyebelin anjir -_-
.
.
.Gue sama Sehun pergi ke festival makanan.
Eh gila. Banyak varian disini, mulai dari manis, asem, pedes sampe asin gurih semua ada. Gue ngerasa cupu sendiri begitu udah lama gak main. Biasanya, kalau lagi gak ada kerjaan di kampus Keris sama Beha suka wisata kuliner bareng gue, sekarang mana bisa.
"Kamu mau makan apa aja hari ini?"
"Nawarin nih? Gak takut dompet kamu kempes?"
Sehun diem liatin gue.
"Gak jadi. Kita harus hemat. Kamu makan satu makanan aja habis itu kita pulang."
"Dih, pelit!"
"Tapi bercanda."
"Gak lucu."
Masuk satu tenda ke tenda lain, satu stan makanan ke stan makanan lain. Gue gak buang-buang kesempatan nikmatin jajan gratis dari Sehun. Emang sih, dulu dia pelit nyangkut apa pun tentang gue makanya gue selalu pake duit sendiri. Tapi hari ini beda, so gak akan gue kasih celah.
Masih makan eskrim gulung kesukaan, kita muterin festival. Berhenti depan panggung besar, gue lihatin orang lagi mukbang makanan pedes buat dapet hadiah. Kayaknya seru.
Gue pun ikutan.
Sehun geleng-geleng kepala, katanya gue nekad. Tapi hadiahnya menggiurkan, mana jarang-jarang lagi.
Jadi, bodo amat.
Setelah daftar, gue naik panggung.
MC teriak mulai dan gue pun makan 10 mangkok ramen super pedes sama daging asap satu per satu. Fvck.
Sabar seulgi demi hadiah.
Gue khusyu dan gak mau kalah.
Gak mau kalah.
Gak mau kalah.
Gak kalah.
Gak.
Waktu terus muter, mukbang makan cepet sepuluh menit kelar.
MC teriak lagi buat ngasih tau games udah selesai.
"Yee!!!!" Gue menang!
Yah, walaupun juara ke-3. Tapi gue tetep dapet hadiah.
"Kamu harus netralin perut. Sepuluh mangkuk loh seulgi." Kata Sehun ngegerutu.
"Gak apa-apa. Yang penting aku dapet voucher makan gratis setengah tahun. Ini restoran terkenal Sehun, all item. Take a way an dine in. Aku gitu loh." Balas gue.
Bangga banget sumpah.
"Iyah deh, terserah kamu."
"SEHUN!"
"APA!"
Gue refleks narik tangan Sehun di depan. Sesuatu bikin gue terpana. Beneran gak bisa liat ke yang lain.
"Aku mau itu." Tunjuk gue sama satu permen gede bikinan Swiss. Gue tau karena pernah nyoba dapetin tahun lalu tapi gagal. Challengenya agak susah. Lagian yang gue bawa waktu itu Beha. Jadi ya...
"Enggak."
"Ayok lah. Please."
"Buat apa sih? Kamu kan udah gede."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...