S.02 Chapter 57 - Saat

1.2K 242 28
                                    

"Saya gak suka repot. Kalian semua gak usah khawatir, saya udah pesen kamar honeymoon di Maldives. Jet pribadi buat keberangkatan, kapal selam juga pesiar untuk menemani kami. Undangan tidak terlalu banyak kok, hanya penjabat dan para stakeholder. Saya harap persiapan pernikahan tidak akan menganggu siapapun, karena kebetulan WO, gedung, chatering dan segala kebutuhan sudah saya perhitungkan. Irene dan Saya hanya tinggal menunggu besok. Oh, saya juga sudah memesan team spa dan relaksasi khusus untuk Irene, saya tidak mau calon pengantin saya stres. Tolong jangan tersangjung,  ini semua gak seberapa jika dibanding kebahagiaan saya mendapatkan Irene dan saya ada di hotel kalau kalian butuh sesuatu."

Aaaaaaaaanjir!

Sombong bener!

Untung ya dia calon Kaka ipar gue! Untung anjir untung!

Emang sih, kemaren-kemaren kalau ketemu Ka Suho gak sempet ngobrol banyak. Soalnya Kaka juga kayak emang sibuk sama prepare pernikahan meskipun persis kayak apa yang dibilang Ka Suho padahal semua hal udah kehandle. Emang dasar aja Kaka orangnya teliti, cuman secara gak sadar sikap beliau bikin kesempatan gue buat kenal lebih dalam sama Ka Suho ngejauh.

Eh, tapi giliran hari ini datang Ka Suho udah duduk anteng depan gue. Kok bacot Ka Suho, bacooooot sekali ya.

Betul sih dia kaya.

Atau mungkin Borjuis?

Yah entahlah, kira-kira semacamnya.

Tapi tebel mukanya dia dan fasihnya dia ngomongin kesombongan juga rasa percaya diri tingkat dewa, bikin gue penasaran.

Apa Kaka di pelet ya?

Begitu fatwa dan cerita Ka Suho bikin gue gedek Kaka keburu ngeuh dan bawa Ka Suho pergi.

Syukur deh.

Hari ini Nala, Mamah sama Ka Irene balik nginep lagi.

Rumah gue penuh mulu dari pagi, biasa kiriman paket dari Ka Suho. Bayangin deh dari mulai barang kecil bentukan parfum sama orang, semua ka Suho kasih.

Emang dasar dia Bucin banget sama Kaka Gue.

Menuju malem rumah mulai sepi, Kaka tidur lebih cepet karna MUA bakal dateng subuh Mamah juga. Oh, btw dibanding rumah Mamah jarak rumah gue lebih deket sama hotel tempat resepsi. Disamping, ya kita masih pengen kumpul keluarga Kaka milih gak nginep di hotel meskipun Ka Suho udah disana duluan dari seminggu lalu.

Setelah kunjungan dadakan Ka Suho dalam rangka kangen, dia akhirnya balik. Kita semua pun bergegas istirahat.

Gue cape banget hari ini, karena gak kebayang udah ketemu berapa banyak orang. Nyiapin makanan dan beresin rumah jadi triple atau malah lebih.

Mamah tidur di kamar bawah sama Kaka, Nala... Hm. Ini anak emang udah betah kayaknya di rumah gue -_- Nala, dia tidur di kamar gue.

Nala adalah anak lugu yang punya banyak mimpi dan serius di dunia make up sama fashion. Dia anak baik meskipun kadang sarkas, gue suka Nala tapi engga pas dia tidur.

Lebih panas dari cacing atau orang kecepirit, dia muter anjir tidurnya. Posisi awal kepala dimana pas bangun dimana. Terus dia doyan nendang gue, mukul sana-sini. Makanya kalau pas Sehun di US gue suka tidur di kamarnya atau gue tidur di kamar tamu :")

Seneng sih gue ada dia rumah tapi ada juga side menderitanya. Persis kayak sekarang.

Gue ngantuk!

Tapi Nala bikin gue gak bisa tidur.

Kesel!

Tapi gak bisa marah.

Salah satu hal yang paling gue benci adalah ketika tidur diganggu, tapi alamat yang ngelakuinnya Nala. Gue jadi bingung.

Dalam perasan kantuk berat, cuman Mamah yang ada di otak gue. Finally gue mutusin keluar dan pindah kamar.

Gak pake acara ngetok.

Gue dorong pintu.

Yang lagi ngadem didalam selimut bangun.

"Kenapa?"

Giliran ditanya begitu, kesel gue jadi ngebuncah.

"Nala nendang aku terus. Sakit. Gak bisa tidur."

Itu gue bilang sambil nangis, persis kayak tiap kali waktu kecil gue ngadu sama Mamah begitu anak komplek gangguin gue.

Tau gak sih Lo, betapa nyamannya ngadu sama orang tua saat Lo gak sanggup bendung lagi suatau hal.

Alay? Berlebihan?

Hm.

Gue ngantuk berat, belum lagi besok resepsi dan gue cape seharian ini.

I am just wanna sleep.

"Sst! Jangan nangis, sini tidur sini."

Begitu kasur di tepuk-tepuk pelan, pertanda gue diizinin buat numpang tidur gue seret bantal yang dari tadi gue bawa.

Nyampe kasur, meskipun masih sambil nangis kayak anak kecil gue mulai berbaring.

Sebuah kebiasaan yang emang udah ada dari kecil, kalau sepupu gue ngelakuin hal kayak Nala gue gak berubah dari dulu selalu begini meskipun pas bangun pagi gue lupa dan act like nothing karena gue beneran gak inget.

Gue peluk Mamah dan masuk keselimut.

Hangat.

Gue mulai tidur lagi dengan rambut yang terus dielus.

Nyaman.

"I love you Ma."

Kata gue setengah sadar.

Gak ada jawaban, gue nengadah liat Mamah yang juga liat gue.

"Sehun? Oh, buka Mamah?"

Gue ngedip, terus balik nunduk sambil meluk.

Punggung gue dielus, beneran anget.

"Have a nice dream, bayi."

"Have a nice dream, idung babi."

Gue ng... ngantuk.

Sehun nyaman kayak Mamah.

Good bye world, gue mau tidur.

Deug!

Mata gue tiba-tiba kebuka.

Ada yang aneh.

Wtf!

Sehun?

Hell no! Gue salah masuk kamar!

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang