S.02 Chapter 58 - Jiwa

1.2K 238 127
                                    

[from Sehun, to]

Gue duduk dengan keluarga minus Mamih yang kehalang jadwal operasi, hadir dimomen penting hidup Ka Irene.

Seulgi jadi bridesmaid hari ini, ditemenin Ade perempuan Mr. Suho. Dari pagi buta dia bangun buat dimakeup, gue sebagai suami yang baik bantu nyiapin makanan dan keperluan lain yang biasa dia gunain.

Btw, karena insiden semalem Seulgi emang lebih jadi pendiem. Kalau gue tanya kenapa dia bakal tetep jawab,

"Aku udah gak punya muka."

Spontan selalu bikin gue pengen ketawa.

Memang sih, orangtua atau bahkan keluarga kita tau kita gak tidur sekamar karena dulu sama-sama kuliah dan butuh space buat ngerjain tugas, disamping jurusan gue sama dia beda jadi kebutuhannya beda. Tapi demi meyakinkan mereka semua, sesekali kita tidur bareng kalau gak di kamar dia ya dikamar gue. Intinya, ini bukan first time kita tidur sekasur.

Gue gak tau angin apa yang bawa Seulgi dobrak pintu kamar gue dan tiba-tiba nangis diambang sana.

Setelah dia ngomong, ahh gue baru ngerti. Nala kalau lagi tidur emang sedikit bermasalah, terkhusus sama mereka yang sekasur bareng dia.

Lucu sih liat sisi childish seulgi, lagian dia kayaknya setengah sadar ngelakuin semua hal itu.

Setelah gue suruh tidur dan nenangin dia, gue baru sadar dia kayaknya salah masuk kamar. Ya, masa dia bilang i love you Ma sedangkan jelas gue adalah Sehun. Begitu dia sadar dan mau kabur gue gercep nahan, no metter what gue tetep peluk dan ngusap punggung dia kayak bayi. Habis itu keadaan sedikit awkward dan kita sama-sama diem beberapa menit sampe akhirnya gue gak peduli lagi dan milih tidur sambil meluk dia.

Salah sendiri masuk kamar gue, gak tau aja dia gue udah lama nunggu momen kayak kemaren. Mungkin karena capek dia pun gak banyak nolak dan kita sama-sama tidur.

"Ka Sehun,"

"Kenapa La?"

Fokus gue mulai kealihin, begitu Ka Irene sama para bridesmaid dateng dan jalan menuju pendeta.

"Apa yang bikin Ka Sehun yakin buat nikahin Ka Seulgi?"

God, damn it!

Seulgi cantik banget, belum lagi senyum sama eye smilenya dia. Wajah bahagia dia terlalu jelas buat dilewatin.

"Ka Sehun?"

"Hm?"

"Gak usah speechless gitu dong liat Ka Seulginya!"

Eh?

"Apaan sih kamu La!"

"Ketauan! Hu!"

"Ya orang dia istri Kaka, gak boleh emang liatin dia?"

"Yaudah jawab pertanyaan aku."

"Apa? Kamu nanya apa?"

"Huh! Apa yang bikin Kaka yakin nikah sama Ka Seulgi?!"

Eh?

Kok Nala tiba-tiba nanya begitu?

Untung dia duduk samping gue, seengaknya ekspresi kaget gue gak terlalu ketangkep.

"Apa Ka Sehun jawab!"

Iya yah, gue harus jawab apa coba?

Otak gue blank.

Nala makin gak sabar denger jawaban sementara mulut gue gak bisa ngomong apa-apa. Gue lihat seulgi yang lagi jalan ngelewat dan dia senyum.

Anjir.

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang