S.02 Chapter 54 - Semi

1.1K 243 71
                                    

[from Sehun, to]

Tinggal di Amerika sendiri, apalagi jauh dari keluarga dan bener-bener masuk lingkungan baru bikin gue berasa terlahir kembali jadi jomblo.

Maklum, dari sarapan sampe tidur semua gue yang handle meskipun gak jauh beda waktu pas di Indonesia tapi seengaknya disana ada Seulgi yang selalu bantuin gue.

Hal-hal kayak gitu, ada kalanya bikin gue pengen banget ngajak orang-orang di indo buat tinggal disini nemenin gue. Tapi, kan gak mungkin. Minimal gue harus ngerayu Abang atau Nala, kalau gak berhasil mau gak mau gue rayu seulgi. Tapi, kan... Ya apalagi yang ini, mustahil.

Seulgi termasuk cewek berprinsip dan sulit digoyahin sama intervensi, dia itu cerdas buat sadar posisi. Jadi gue tau diri aja, nunggu sampe dia yang mau dateng.

Pekerjaan kantor secara keseluruhan bisa gue atasin, berhubung dunia barat bukan sesuatu yang tabu bagi gue. Jadinya, untuk relasi dan pertemanan semua lancar. Intinya sih gak harus bangun dari nol banget.

Hari ini gue libur dan males banget bangun. Pengennya tidur aja diatas kasur, bikin makan pun gak mau.

Ting tong!

Eh kok?

Gue rada ngeryit waktu denger suara bel, maklum disini gue gak punya temen akrab sekedar kenal aja.

Begitu jalan dan buka pintu.

"Halo,"

Gue bingung.

"Halo juga. Ada apa ya?"

Seriusan gue gak ngerti, ini orang siapa juga tiba-tiba dateng terus muncul dihadapan gue.

"Aku Marry, temen kantor kamu."

Oke. Dia bukan dari US atau UK, jelas banget dari aksennya kalau bukan Prancis yah Jerman. Tapi ngapain dia kesini?

"Temen kantor?"

"Hm," bales dia ngangguk mantep. "Aku juga tetangga kamu, apartment ku kedua dari sebelah kanan. Kebetulan hari ini aku masak banyak jadi aku mau berbagi sama tetangga selantai."

Well, kind girl.

"Enggak makasih, kebetulan saya juga mau makan diluar."

"Tolong diterima," sodor dia. Aga maksa rupanya. "Semua tetangga dapet kok, aku gak enak kalau kamu nolak."

Hm.

"Yaudah, sini."

Ya mau gimana lagi? Masa gue harus debat sepanjang hari sedangkan untuk bangun tidur aja gue males.

"Makasih banyak yah."

"Makasih kembali."

Cup!

Anjir.

Gobs gak tuh.

Gue dicium dong, pipi gue dicium.

Mm, sebenernya kalau dibudaya barat ini biasa. Even stranger.

Tapi...

Semenjak tempat yang gak lagi sama, disini gue tanpa alasan khusus pake cincin pernikahan. Padahal pas di Indo mati-matian gue sembunyiin. Tapi begitu lihat benda kecil itu ngelingkar di jari gue, rasanya gue kayak udah bikin salah.

Term barat juga gak ngejudge gue berdosa cuma karena dicium orang.

Hah.

Aneh, gue akhir-akhir ini jadi sering melow.

Seulgi kapan ya dateng ke US?

n o t e d

Para pemain baru bermunculan haha! Gue bakal double update kalau komen tembus 50! Tengkyu.

See you, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang