Chapter 5 - Pulang

1.5K 224 0
                                    

[from seulgi, to]

Finally!!!!!

Mamah pulang! Mamah pulang! Mamah pulang!

Gue seneng banget sumpah.

Hidup luntang-lantung itu gak enak. Gue bukannya gak suka harus nginep di rumah Keris tapi ya, rumah sendiri emang lebih nyaman aja.

Dari kemaren gue udah balik ke rumah buat beres-beres karena Mamah mau singgah dulu sebelum lanjut ketempat lain.

Cape ternyata.

Gue istirahat bentaran di sofa sambil buka hape liat-liat instagram, kegiatan gue udah pasti lumrah dan ketebak lah yah, stalking Loey.

Muka ganteng Loey itu khas banget bikin gue nagih pengen ngeliat muka dia terus-terusan, hehehehehehe.

Sampe detik ini sih gue masih jadi secret admirer gak tau deh entar besok apa gue bakal tetep kaya gini atau bakal lebih berani buat maju, cuman kalau gue masih suka sama Loey sampe wisuda nanti gue bakal bilang dihari kelulusan, bodo amat deh dia bakal nerima apa gak yang jelas gue bakal jujur.

Pesaing gue buat dapet Loey itu tangguh-tangguh semua, terakhir gue denger kating yang ngedeketin Loey, ceweknya cantik udah gitu punya suara bagus sekampus tau siapa dia, buluk banget deh kalau dibanding gue.

Hape gue tiba-tiba geter, ada telpon masuk ternyata.

Gue angkat.

"Kakaaaaaaa!"

Ini kakak dong, sumpah exited banget gue, beliau kan orangnya sibuk, susah banget buat ketemu nelpon aja jarang-jarang.

"Ih dek, jangan teriak napa, sakit nih telinga Kaka."

"Ya Tuhan adeknya kangen juga."

Yang gue denger cuman ketawa renyah Kaka di ujung sana, dasar.

"Mamah jam berapa nyampe Indo?"

"Nanti sore, Kaka juga ikut nganter kok tapi Kaka langsung balik lagi, kamu temenin Mamah ya."

"Iyah lah aku temenin, lagian deket dari kampus kok Kak jadi aku gampang kalau ada apa-apa."

"Nah itu, Kaka juga seneng seengaknya kamu bisa jagain Mamah dulu selagi Kaka ngurus perpindahan."

"Kaka disana fokus aja, aku bisa diandelin kok."

"Iyah dong, itu sih Kaka tau banget."

Entah kenapa gue seneng cuman di puji gitu doang.

"Yaudah aku siap-siap dulu kalau gitu, biar waktu Mamah dateng aku bisa langsung nyiapin keperluan Mamah terus pergi."

"Yaudah gih, Kaka harap sih yang sekarang cocok."

"Semoga aja Ka, kalau Iyah beneran cocok aku bakal berterimakasih banget, sumpah deh bakal aku lakuin apa aja asal Mamah balik kaya dulu."

"Semoga aja dek."

Hening, kita gak lagi ngomong apa-apa.

Beberapa menit kemudian telpon gue tutup, obrolan singkat kita selesai di harapan sama doa. Ya, semoga aja Mamah bisa balik kaya dulu.

Sekitar jam 5 Mamah sama Kaka pulang ke Rumah, art juga gue bantu nyiapin semua keperluan Mamah.

Gak kerasa sehari udah berlalu, gue bener-bener ngelepas rindu sama Mamah juga Kaka, mau nangis aja rasanya.

And now Times to go!

See ya, in next chapter!

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang