[from seulgi, to]
L I B U R A N
Pada akhirnya manusia hina nan penuh dosa ini, dapet kesempatan liburan ke pantai. Yeay!
Eh, btw gue gak hina cuman banyak dosa doang. Sembarangan lo Thor!
Berangkat malem, gue semobil sama Ka Chanyeol, Nala dan Keris. Loey bareng Beha, Kai. Sedangkan Sehun... Yah taulah sama siapa.
Dari rumah sih gue berangkat bareng Sehun, begitu Mura ngeluarin fatwanya pengen berangkat sama Sehun doang bahkan tanpa Kai. Spontan, Bucin macem Sehun gak akan pernah bisa nolak.
Jangan tanya reaksi gue, karena cuman satu jawabannya bodo amat!
Nikmatin sunrise tepat waktu adalah berkah yang gak ada duanya. Gue sangat bersyukur dikasih orang-orang yang sayang dan bisa deket sama gue kaya sekarang. Rasanya gak ada duanya.
Masuk hotel kita dibagi kunci kamar. Kan ya Ka Chanyeol udah kerja nih, banyak cuan dong? Dia berbaik hati mau bayarin fasilitas hotel buat kita selama liburan. Meskipun hampir semua keperluan tetep ortu Sehun yang bayar. Duh, coba kalau suami gue Ka Chanyeol udah jadi cewek gendut kali gue saking disenanginya. Tapi enggak.
Gue sekamar sama Nala dan Keris, partner ghibah banget, pokoknya asik deh. Loey sekamar sama Beha. Ka Chanyeol bilang pengen sendiri takut-takut harus ngerjain tugas kantor dadakan jadi butuh privasi. Mura milih sendirian juga, kalau Sehun barengan sama Kai.
Seperti apa yang tertera di kontrak gue sepakat gak akan nunjukin pernikahan ini sama yang emang gak tahu. Meskipun sempet ditanya-tanya Nala dan Ka Chanyeol kenapa gue gak sekamar sama Sehun, tapi pada akhirnya gue berhasil ngeyakinin mereka.
Pagi udah berganti siang, anak cowo sibuk main volly. Nala berjemur, Keris Kai surfing, gue baru keluar kamar.
Untuk tipikal cewek yang punya kulit gak terlalu putih kaya gue, merelakan diri terbakar sinar matahari adalah keputusan yang berat. Tapi gue juga suka pantai.
Makanya gue kelamaan mikir dan telat gabung.
Semua cewek pake bikini kecuali gue. Maklum gue gak pede. Dan Mura adalah satu-satunya yang paling sexy diantara kita semua.
Bener-bener terbuka, western style.
Banyak yang merhatiin Mura, bahkan orang yang gak dikenal. Sehun aja dari tadi curi pandang, iya lah keliatan... orang gue lagi berjemur.
Dasar jelalatan.
Cuman Ka Chanyeol sama Beha yang gak ikut kegatelan dikasih umpan kayak begitu. Mm... Kalau Beha sih emang gak mungkin tertarik, dia udah biasa banget ngeliat yang begituan. Tapi kalau Ka Chanyeol gak tau deh.
Loey aja, sesekali ngelirik -_-
Dasar cowok!
Mura main air, Sehun nyamperin, gue nonton mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...