[from seulgi, to]
Hoam.
Begitu bangun dan nyibak jendela, hm, masih hujan ternyata. Gue langsung turun kasur dan cuci muka.
Hari ini libur kuliah karena semalem gue belum sempet makan apa-apa, ditambah drama gue pulang keujanan perut gue jadi laper gak karuan. Baru aja gue nyampe lantai dua setelah nurunin tangga, gue lihat Sehun berdiri lemes. Wajah sama badannya berantakan. Sumpah gue kaget.
Tuh cowok ngeliatin gue kayaknya lebih kaget dari pada gue ngeliat dia, deh. Gue makin kesel tapi juga gak tega.
Gue jalan dan langsung ke meja nyari roti sama susu. Gue ga peduli mau ada Sehun atau engga, pokoknya gue gak bisa lupain kejadian semalem dan gue gak mau ngomong sama dia.
"Seulgi?"
Hup!
Tangan gue ditarik dong! Sialan! Badan gue refleks aja ngadep dia.
"Kamu beneran seulgi?"
Eh, apa-apaan nih. Maksud dia ngomong kaya gitu apa coba?
"Apaan sih kamu! Lepasin."
Sehun nurut dan dia ngelepasin cengkeramannya tapi dia tiba-tiba nyentuh pipi gue. Gelagatnya... aneh sumpah.
Plak
Gue tangkis tangan Sehun, enak aja pegang-pegang.
"Bener kamu ternyata, aku nyariin kamu dari semalem kamu kemana aja?"
Gue balik badan munggungin dia. Dasar gak tau diri bukannya minta maaf.
"Udah deh aku males ngomong sama kamu, pergi sana." Lanjut gue, sambil ngoles selai ke roti.
"Gi..."
Hening.
Ada yang aneh.
Suara Sehun kenapa kecil gitu?
Firasat gue gak enak.
Baru aja gue balik badan lagi buat ngadep dia,
Bruk!
Badan Sehun ambruk ke gue. Berat anjir. Gue nahan sekuat tenaga.
"Maaf," kata dia pelan banget, habis itu dia malah pingsan.
Set dah ni anak, orang tuh kalau mau pingsan pilih tempat kek atau liat-liat dulu kek. Dibanding gue badan dia tetep lebih gede. Bocah!
Gue jadi ikutan jatuh, begitu duduk gue taro kepala Sehun di paha. Wajahnya gue tabok berapa kali tetep gak bangun. Gue pegang dahi Sehun, astaga dia demam.
Kok gue jadi kesel sendiri sih?
Aturan harusnya gue yang sakit, malah nih anak. Nyusahin dasar.
Susah payah gue bopong Sehun ke kamar, gue yang sungguh-sungguh gak mau ngurusin dia akhirnya nyerah juga. Dengan hati-hati dan dipenuhi rasa gak bersedia, gue ganti baju Sehun sampe kedalem-dalemnya. Gue prepare selimut, kasur sampe penghangat ruangan. Dan hal paling utama adalah gue bikin kompres kemudian naruh di dahinya. Sehun masih pingsan, belum sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romansa𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...