Chapter 47 - Rahasia

1.3K 243 84
                                    

[from seulgi, to]

[from seulgi, to]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini agak panjang. Jangan lupa vote dan komen wkwk

.
.
.

Gue lupa kalau gue lagi, MARAH sama Sehun! Kemaren gue iya iya aja dia peluk. Begitu dia mau gendong gue ke Hotel gue sadar dan nolak.

Yakali gue mau digendong sama orang yang udah gendong Mura. No way.

Udah beberapa hari ini kita nikmatin liburan yang indah dan nyebelin dibeberapa bagian. Semua karena Mura.

Tiap kali ada Mura gue bakal ngehindar, itu berlaku juga buat Sehun. Gak tau firasat gue doang atau emang iya, Sehun jadi lebih pendiem dan sering ngeliatin gue. Kadang gue risih dan ngegas sama dia, kek...

"Apa Lo liat-liat!"

"Apaan sih Lo!"

Gue kesel sama Sehun, ngeliat dia nyalahin gue pas di kerumunan bikin gue tanpa sadar ngejadiin dia juga tersangka. Ka Chanyeol sempet minta maaf sama gue karena ngebiarin gue disudutin, kata dia waktu itu dia kaget ngeliat reaksi Sehun yang segitunya sama Mura jadi... dia diem. Loey juga sama, termasuk Beha.

Pada dasarnya gue gak marah sama mereka, emang gak marah. Tapi keadaan kemaren bener-bener gue benci.

Yaudah sih yah, udah lewat ini.

Hal bagus yang gue ambil dari liburan sekarang adalah, gue bisa berenang dan semakin sayang sama hewan peliharaan. Ngeliat Moka hampir mati rasanya gue kayak di cekik keras banget. Gue gak bisa bayangin, anjing lucu gemesin kayak Moka ngeregang nyawa didinginya lautan. Serem banget :(

Kata Mamah gue adalah orang yang siap nuker nyawa buat orang yang dicintain tanpa pikir panjang. Awalnya gue gak percaya, tapi setelah kejadian kemaren gue jadi was-was sendiri karena masalahnya waktu gue masuk ke laut gue udah gak peduli sama semua hal, bagi gue yang penting Moka selamat. Udah. Hal ini bikin gue ngeri, takut ngelakuin something nekad diluar prediksi.

Gue sama yang lain baru selesai lunch dan lagi nikmatin waktu santai. Beberapa menit yang lalu gue sempet kena insiden salah masuk kamar, berhubung emang gak dikunci. Gue kira gue bakal dilaporin, tapi waktu tau itu kamar Mura gue langsung buru-buru keluar. Cuman sayang belum kelar ninggalin pintu... Sesuatu nahan gue.

"Lo tau kan sebelum setuju sama perjodohan kekanak-kanakan itu, Sehun sempet lamar gue?"

Dan ini tentang Sehun.

Diambang mau keluar, gue masih nahan knop pintu dan milih berdiri disana denger sampe selesai.

"Cuman waktu itu gue masih jadian sama Ka Stefan. Mana Ka Langit juga ngejar-ngejar gue lagi, jadi yah gue gak terlalu tertarik sama Sehun. Orang bilang Sehun cinta mati sama gue, tapi begitu dia nikah gue ngerasa dia ngekhianati gue. Pernikahan Sehun gak bikin dia bahagia, gue tau meskipun cowok itu gak bilang apa-apa. Karena udah jelas, buktinya dia masih mau kemana-mana sama gue dan gue gangguin. Gue gak peduli sama istri Sehun, yang jelas gue bakal dapetin Sehun lagi dan bikin Sehun bahagia dengan gak akan pernah ngelepasin dia."

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang