Ini sumpah, kok gak ada angin gak ada hujan Mura ngehubungin gue?
Dia minta tolong buat ketemuan, setelah gue samperin katanya dia baru putus sama pacarnya dan nangis kejer lama banget. Gue jadi gak tega.
Besoknya setelah kejadian itu, Mura jadi lebih sering ngajak gue ketemuan. Yah, gue ngerti orang kalau lagi patah hati emang butuh tempat buat nyender. Gue gak keberatan sama sekali.
Akhir-akhir ini gue jadi sering pulang malem, untungnya seulgi gak keberatan. Mau pulang atau engga dia kayaknya gak masalah.
Ah, jadi keingetan. Semenjak Mamahnya tau dia gak pernah masak buat gue, Seulgi kena omel dan akhirnya mau gak mau dia selalu bikinin makanan buat kita berdua. Meskipun, gak gue makan juga karena gue udah kenyang di luar.
Seulgi gak pernah kepo gue pergi atau jalan sama siapa, mungkin karena emang kita udah sepakat di kontrak. Kondisi macem gini bikin gue ngerasa masih jomblo, bedanya yah cuman kalau pulang rumah ada cewek itu yang suka nanyain udah makan apa belum. Udah gitu doang, sisanya diluar gue masih bebas ngelakuin apapun. Dikampus juga kita jadi jarang ketemu, senangnya hati gue.
Orang-orang pada nyangka gue balikan sama Mura, tepatnya orang yang gak gue undang ke pernikahan. Mura juga gak kepo sama istri gue, lempeng aja kayak waktu kita temenan dulu. Syukur deh, gue jadi tenang kalau gini.
Kuliah hari ini udah selesai, gue mau balik. Mura katanya masih di toilet terpaksa gue tunggu dia di parkiran. Oh, kelupaan hari ini gue nganter balik Mura. Gak setiap hari sih kita balik bareng tapi emang cukup sering, Seulgi juga gak pernah protes dia gak pernah minta balik bareng sama gue dan gue juga gak pernah nawarin. Kadang gue emang cukup aneh sama Seulgi, apa segitu engga sukanya dia sama gue sampe apa pun yang dia lakuin berusaha gak ngelibatin gue. Tapi, ya bodo amat selama dia gak menganggu gue, gue udah bersyukur.
Eh, tapi
Baru aja gue masuk mobil, gue liat seulgi jalan sendiri.
Parkiran kampus emang lahan terbuka hijau, bukan basement pengap dibawah gedung apalagi sekarang sore, jadi gue bisa lihat jelas kalau itu istri gue. Makin lama gue lihat makin gue sadar, wajah Seulgi tuh datar banget ibarat jalan tol udah lurus aja sampe berkilo-kilo meter. Gue gak mau manggil dia, lagian disini ada Mura dia juga gak sadar ada gue.
Begitu Mura dateng, gue masuk mobil. Mesin gue nyalain tapi gue kaget bukan kepalang.
Ada cowok ngerangkul Seulgi, ngagetin tuh cewek dari belakang. Udah gitu ngajak bercanda, seriously gue gak salah lihat? Seulgi senyum dong, wajah datarnya luntur begitu aja. Padahal kalau di rumah, asem banget mukanya. Ck!
"Kamu kenapa, Hun?"
"Eh?"
"Kok kayak yang kesel gitu, ada apa?"
"Aku? Enggak kok."
"Serius?"
"Iyah, kita balik langsung?"
"Kayaknya. Aku lagi pengen di rumah."
"Oh oke kalau gitu."
"Serius kamu gak kenapa-napa? Emang habis liat apa sih kamu?"
"Aku gak liat apa-apa, kita jalan ya."
"Yaudah."
Fyuh.
Gara gara Seulgi gue jadi harus ngeles. Tuh cewek lupa apa udah punya suami, masih aja kegatelan mau dirangkul cowok lain. Dasar.
n o t e d
lah Sehun gak ngaca? :(
See you, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...