[from seulgi, to]
Begitu kita semua dikasih data dan liat satu-persatu. Raut wajah kaget udah gak bisa dihindari. Sehun ngeliat Ka Chanyeol lekat.
Tapi, disini gue lah yang paling kaget dan gak nyangka.
"Dia seorang mahasiswa."
Kata pak detektif seolah menambahkan satu poin penguat atas asumsi gue.
"Mahasiswa?" Timpal Nala yang mungkin bingung sama kaya keluarga besar.
"Betul."
Bruk!
Sehun ngelempar map, dia tiba-tiba emosi.
"Sialan. Dari mana coba dia bisa dapet filenya?"
Hening.
Udah bisa ditebak apa yang lagi semua orang lakuin. Jelas, kami mulai berasumsi dan menebak siapa yang paling potensial untuk ngebocorin file.
Seketika, Sehun langsung ngeliat gue dengan ekspresi nuduh.
Orang-orang pun jadi bingung.
"Mino bukanya temen kamu?"
Bener sih, dia temen gue.
Tapi gue gak ngerasa pernah ngasih file ke dia. Disamping itu, kita di kelas bukan temen akrab yang secara harfiah gue bakal ceritain semuanya, meskipun dia suka sama gue gak berarti gue ngetreat dia dengan sangat istimewa. Jelas engga.
"Aku gak ngerasa pernah ngasih file kamu ke dia. Bahkan keris sama Beha aja gak tau."
"Terus darimana dia bisa dapet?"
Iya yah, dia dapet dari mana coba?
"Aku gak tau."
Sehun diem, gak mungkin juga kan gue bohong?
"Aku gak ngerti, Mino bahkan gak pernah masuk ke Rumah ini atau datang ke kantor aku. Tapi kenapa dia bisa?"
Anjir, ini Mino kenapa punya file coba? Dari mana? Kok?
Eh.
Gue inget. Iya gue inget.
"Aku dulu pernah gak sengaja ngirim layout desain produk kamu ke dia, itu pun aku unsend. Besoknya di kelas dia nanya, aku jelasin dikit. Tapi aku beneran gak ngasih tau itu punya kamu, sumpah. Aku gak ngasih tau itu project atau apa pun kita ngobrol juga cuman bentar."
Jep.
Semua orang langsung liat gue gak percaya, Nala sampe mangap dan berhenti kaget.
Sehun megang rambutnya, frustasi.
Seketika gue yang amnesia karena liburan dan ngerasa percakapan tempo hari sama Mino gak penting justru jadi ngerasa sangat bersalah dan malu dihadapan keluarga besar.
Ya, Tuhan ini semua gara-gara gue? Selama ini jadi gue yang nyebabin masalah?
Astaga, gue harus gimana?
"Ose, please maafin aku, sumpah aku gak tau kalau Mino bakal punya semua file. Ak, ak, aku aku beneran gak kepikiran sampai sana. Maafin aku."
Badan gue lemes.
Gue ngerasa hidup gue berakhir.
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...