[from seulgi, to]
Gue bangun.
Bangun dengan tangan Sehun yang ngelingkar di pinggang gue. Apa yang terjadi? entahlah nyata atau engga.
Begitu gue duduk, yang gue liat lantai berserakan sama pakaian gue dan dia. Fix, gue udah bener-bener ngelakuinnya.
Butuh waktu panjang dan pertimbangan yang banyak sebelum gue yakin, Sehun lah orangnya.
"Pagi sayang."
Kata Sehun, nyium pipi gue.
Lama gue liatin dia, kita sama-sama mess ya dan totally naked.
"Makasih buat kesempatan paling berharga yang udah kamu kasih, i love you seulgi."
Gue dipeluk. Sehun erat ngelingkarin tangannya di badan gue.
"Makasih juga, Ose."
Pada akhirnya gue pun balas pelukan dia.
Hari berlalu, pagi berganti malem dan seterusnya sampai gue gak nyadar udah seminggu lewat dari momen paling menegangkan di hidup gue itu.
Sehun jadi lebih perhatian sama gue, cukup kontras dibanding waktu dia belum ngakuin perasaan. Sekarang dia lebih terang-terangan sama setiap perlakuannya.
Jadi, gini ya rasanya di cintain sama seseorang? Maksudnya, ya gue juga pernah disukain cowok tapi gak kayak Sehun, gue ngerasa special.
Dia gak lebay sih, masih wajar aja cuman ya gitu hal kecil jadi dia lebih perhatiin.
Ada rasa berdosa setiap kali dia baik sama gue, kayak gue tau dia suka sama gue dan ngelakuin semua hal ini karena perasaan yang dia punya tapi... Gue sendiri belum ngerasain hal yang bener-bener sama kayak dia. Sejak awal gue emang tipikel yang sulit jatuh cinta, sama Loey pun itu mungkin cuman nyampe di suka doang. Buat gue, cinta itu masalah kepercayaan yang kompleks meskipun gue udah merelakan untuk tidur sama Sehun doesn't mean gue jatuh cinta sama dia.
Atas dasar kesadaran dan kewajiban gue sebagai istri, itulah yang jadi salah satu alasannya.
Gue pun baru tau, hubungan biologis itu gak bisa cuman dilakuin sekali. Gue pikir hutang gue atas penantian Sehun lunas begitu gue mau ngelakuinnya kemarin, tapi enggak.
Baru beberapa menit lalu, Sehun ngegoda gue buat ngelakuin hal itu untuk kesekian kalinya. Padahal tiga jam yang lalu kita baru selesai.
Gila gak tuh?
Iya sih, gue gak nolak. Tapi apa emang selalu kayak gini ya?
"I want you, baby."
Tuh kan Lo denger sendiri.
Gue sampe dibikin pusing.
"Ose, kamu gak inget apa yang kita lakuin beberapa jam yang lalu?"
"Aku inget."
"Dan kamu..."
"But i really want you."
Udah deh, gue nyerah.
"Salah kamu sendiri, bikin aku kecanduan."
"Kok aku sih?"
"Ya kamu Seulgi, terus harus siapa lagi?"
Oh, damn!
Kita akhiri semuanya sampai disini, gue gak akan konsen kalau Sehun udah kayak sekarang.
Mohon maaf, bye everyone.
n o t e d
Komen nyampe 50 chapter selanjutnya bakal gue langsung up!
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...