Chapter 50 - Pasti

1.5K 258 65
                                    

[from Sehun, to]

Setelah ngepack semua barang yang bakal gue bawa, hari ini gue berangkat.

Ditemenin Kelurga juga tambahan Mamah dan Ka Irene, kita sebentar lagi nyampe Bandara. Minus satu orang sih, yah siapa lagi kalau bukan cewek yang tinggal serumah sama gue.

Seulgi bilang harus ngurusin berkas administrasi buat praktek, berhubung hari ini deadlinenya. Entah emang kayak gitu atau cuman alasan doang, yang jelas ortu kita berdua sempet nyayangin tapi mau gimana lagi? Dia bakal lambat wisuda kalau praktek sampe gak diurus.

Sampe di Bandara, gue nunggu keberangkatan pesawat. Mamih nangis-nangis ngelepas kepergian anak tengahnya. Sebenernya kalau buat perjalanan ke luar negri ini bukan yang pertama buat gue, tapi mungkin karena konteksnya gue kerja dan tinggal lama disana jadi pasti ortu gue worry. Sama aja kayak pas Abang pertama kali kerja di luar, Mamih juga nangis.

Nala yang biasanya nyebelin, berubah drastis dan gak mau berhenti meluk gue. Katanya, bakal kangen sama Kaka bego macem gue -_- ahelah. Abang sih lebih gentle sambil terus bilang kalau ada apa-apa di perusahaan kasih tau aja dia, nanti dia handle. Ah, ya kali gue jadi kayak anak kecil dikit-dikit ngadu. Tapi tetep sih gue terharu.

Mamah sama Ka Irene lebih banyak ngobrol aja sama gue, mereka nenangin gue juga sambil ngomong gak usah khawatir sama Seulgi. Mereka bakal jagain Seulgi selagi gue gak ada, tapi gue gak khawatir sama dia kok, orang nyebelin gitu.

Gak berselang lama, Mura sama Arab muncul nyusulin gue. Kita yah, saling ngasih salam perpisahan. Padahal cuman lima bulan tapi gue berasa mau pergi sampe sepuluh tahun.

"Kayaknya kampus bakal sepi kalau gak ada kamu, Hun."

"Stock cowok kamu kan banyak, jalan aja sama mereka siapa tau ada yang bikin kamu nyaman."

"Enggak. Aku bakal tunggu kamu pulang, cuman kamu yang bikin aku nyaman."

"Apaan sih Lo Mura, si Sehun udah punya istri woy!"

"So?"

Selanjutnya yang gue denger cuman adu mulut diantara mereka.

Gue buang nafas.

Hm.

Harusnya gue seneng, bukanya gue gak akan ngeliat seulgi lagi? Cewek nyebelin yang bisanya bikin gue kesel. Apalagi muka lempeng dan dinginnya dia. Dih. Syukur deh gue bakal punya lingkungan baru.

Cup!

Refleks gue nengok.

"I'll Miss you." Kata Mura, gue masih pegangin pipi kanan dengan kaget. Tapi, ortu gue lebih kelihat kaget dan langsung berubah natap Mura gak suka, apalagi Mamih.

"Ra, disini ada orangtua aku."

"Ya terus?"

Hm, gue tau Mura itu tipikel cewek yang punya muka tebel dan gak peduli apa kata orang. Tapi, ini orang tua gue dude and i am a husband for another woman. Please. Kondisinya udah beda karena gue gak lagi jomblo dimata mereka.

"Mura Lo gak bisa jaga sikap apa!" Dan Arab pun mulai ngambek, ya karena gue gak bisa ngambek sama Mura. "Jangan jadi murahan dong Lo!"

"Not your bussiness."

Entahlah gue harus nyikapin dia kayak gimana.

Tapi, yang jelas... Gue lebih kaget saat di zebra cross ada seulgi lagi liatin kita semua. Disana ada Krystal juga.

Gue diem.

Ekspresi dia sulit gue artiin.

Dia gak marah, dia gak sedih, dia gak seneng, dia gak kesel. Bener-bener datar dan gak bisa gue tebak.

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang